Skip to main content

follow us

Tips Memesan Wedding Cake yang Tepat

Saat ini, Wedding Cake menjadi salah satu aspek penting dari sebuah pesta pernikahan. Wedding cake atau kue pengantin tidak boleh terlewat dari segala detail. Sebab, memotong kue pengantin menjadi acara klimaks dan paling ditunggu tunggu dalam pesta pernikahan. Sehingga kue pengantin yang dipesan harus menarik dan bisa mencuri perhatian tamu. Oleh karena itu di bawah ini akan diulas mengenai tips memesan wedding cake yang tepat. sebelum itu, simak varian rasa kue pengantin yang populer akhir-akhir ini berikut.

Varian Rasa Wedding Cake yang Populer

● Red Velvet
Kue pengantin rasa red velvet ternyata masih sangat disukai, belum lagi dengan rasanya yang sangat lezat. Kue dengan roti atau dasar kue warna merah ini biasanya akan dicampur dengan rasa keju. Tekstur kuenya sendiri sangat lembut sehingga banyak disukai oleh tamu undangan.

● Chocolate Flavour
Varian rasa coklat tidak pernah gagal untuk menarik banyak orang. biasanya, Wedding Cake seperti ini memiliki bolu atau roti dengan rasa coklat yang diisi dengan chocolate mousse lalu disempurnakan oleh  covering menggunakan fondant atau chocolate butter cream.

● Vanilla
Vanila bisa dibilang sebagai varian rasa kue pernikahan yang aman dan disukai oleh hampir seluruh tamu. Biasanya, Kue pengantin rasa ini menggunakan bolu vanilla sponge cake kemudian diberi isian berupa pastry cream dan raspberry jam atau selai berry disempurnakan covering menggunakan marzipan.

Tips Memesan Wedding Cake yang Tepat

● Pilih vendor wedding cake terpercaya
Biasanya, toko kue yang sudah terkenal memiliki pengalaman serta reputasi positif. Selain itu, kualitas kue yang dijual pun terjamin. Seperti misalnya Cold Stone Creamery yang menjual aneka dessert seperti kue, es krim dan cake halal jakarta. Usahakan untuk mencari referensi atau portofolio toko kue sebanyak mungkin. Jangan lupa untuk menanyakan beberapa hal penting seperti janji konsultasi, lama pembuatan kue hingga budget. Jika pertanyaan-pertanyaan tersebut dijawab dengan rinci dan ramah maka Anda dapat memilih nya.

● Sesuaikan Budget
Pada dasarnya besar atau kecilnya anggaran tergantung pada kue pengantin seperti apakah yang diinginkan. Biasanya, untuk kue pengantin asli harga ditetapkan berdasarkan tingkat kesulitan pembuatan, desain dan porsi. Cake halal jakarta bisa Anda pilih sebagai varian kue pernikahan Anda. apalagi mengingat saat ini cake halal jakarta sendiri mudah ditemukan di toko kue.

● Cake testing
Akan lebih baik jika anda tak hanya sekedar melihat foto-foto kue yang mungkin diberikan pihak toko tetapi juga bertemu dengan pembuat kue dan langsung mencicipi rasa kue yang ingin dipesan. Dengan begitu jika Anda merasa ada yang kurang pas bisa segera mengatakannya pada baker. Anda juga bisa memastikan bahwa kue pernikahan Anda termasuk cake halal jakarta.

● Rundingkan desain dengan Baker atau pembuat Kue
Apabila Anda berencana untuk bertemu baker, sebaiknya bawalah foto atau gambar dari tema pernikahan anda, undangan, bunga atau aspek lain pesta pernikahan Anda yang bisa menjadi inspirasi pembuatan kue.

Itulah tips memesan kue pernikahan yang tepat bagi Anda. jika Anda bingung, Cold Stone Creamery bisa menjadi toko kue pilihan. toko yang menyediakan berbagai dessert seperti kue, es krim dan cake halal jakarta ini menawarkan berbagai varian rasa kue pernikahan yang populer. Terutama bagi yang mencari cake halal jakarta, Cold Stone Creamery merupakan toko yang tepat. selain rasa, harga yang ditawarkan Cold Stone Creamery juga pas di kantong sehingga bisa menyesuaikan budget pernikahan Anda.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar