Skip to main content

follow us

Toyota Avanza Mobil Keluarga Paling Laris di Indonesia

Toyota Avanza terbukti menjadi mobil yang paling laris di Indonesia dari segi penjualannya, sementara itu kini Toyota Avanza mengeluarkan varian terbarunya yakni New Toyota Avanza Facelift, yang juga merupakan pembaruan dari Toyota Avanza generasi sebelumnya. Selain itu value for money juga masih tetap tinggi, untuk itu jika memang Anda merupakan penyuka Avanza, anda bisa mengecek harga Avanza Medan melalui Auto 2000 terdekat, atau Anda juga bisa mengecek informasi lengkapnya di auto2000.co.id.

Untuk masalah eksterior, Avanza terbaru ini tidak memiliki perubahan yang signifikan, namun di bagian depan Avanza memiliki lampu dan fog lamp serta bumper yang mirip dengan desain dari Vellfire atau varian Toyota yang termahal. Tentu saja harga Avanza Medan yang dipatok cukup murah, karena bisa mendapatkan desain seperti Toyota Vellfire yang merupakan varian Toyota termahal. Meski menggunakan lampu LED namun fog lamp nya masih menggunakan lampu halogen.
Beralih ke bagian mesinnya mesin yang diusung dengan teknologi VVT-I yang irit BBM ini, menggunakan mesin 1300cc dan juga 1500cc. Untuk soal rodanya menggunakan velg dua warna, yang juga memiliki motif yang berbeda dibandingkan dengan Avanza yang sebelumnya. Dari keempat roda tersebut, di bagian depan menggunakan cakram, namun di bagian belakang masih menggunakan rem tromol untuk segi keamanannya.

Varian Avanza terbaru ini sudah mengusung keyless smart key dan juga terdapat start stop engine button. Selain itu di kabinnya juga tersedia sistem multimedia yang lebih besar dan canggih, namun masih belum terintegrasi dengan yang lainnya.

Di bagian tengah  kursi depan tersedia juga penyimpanan untuk menyimpan berbagai barang-barang kecil yang anda butuhkan Selama perjalanan.

Sayangnya dibagian posisi mengemudi, pengaturan setirnya hanya tilt saja tidak telescopic, jika anda tidak cocok dengan gaya berkendara dari Avanza yang lama, bisa dipastikan anda juga tidak cocok dengan gaya berkendara Avanza yang terbaru Karena sangat mirip sekali.
Beralih ke bagian bangku tengah yang memang menyediakan space yang cukup lega. Selain itu tersedia juga entertainment screen dan terdapat USB port di masing-masing kursi yang tersedia. Dengan harga Avanza Medan yang dipatok mulai dari Rp 188 juta untuk varian terendahnya dan Rp 239 juta untuk varian terbaiknya, tentu saja hal ini menjadi pertimbangan yang cukup untuk Anda memilih Avanza sebagai kendaraan sehari-hari.

Selain itu kenapa Anda harus membeli Avanza, karena sparepart dari Avanza sendiri yang memang mudah ditemukan, karena menjadi varian mobil MPV terlaris di Indonesia. Selain itu perawatan mesin dari Avanza sendiri juga sangat mudah. Dari segi durabilitynya tidak usah diragukan, karena Avanza memang memiliki durability yang cukup tinggi. Maka dari itu banyak orang yang menyukai dan memilih Avanza dibandingkan jenis mobil atau merek mobil lain, meskipun yang lain menawarkan kenyamanan lebih atau mesin yang lebih. Value for money dan juga penjualan kembali dari harga Avanza Medan yang cukup tinggi karena memang peminat dari mobil Avanza ini sangat banyak di pasaran. Bahkan biasanya  Avanza digunakan untuk rental mobil atau bisnis-bisnis lainnya, hal itu sangat menguntungkan karena durability yang dimiliki cukup tinggi dibandingkan dengan mobil-mobil sekelasnya, perawatan yang mudah juga menjadi salah satu pertimbangan yang bisa anda pilih.

Untuk itu jika anda memutuskan untuk memilih Avanza sebagai mobil pilihan anda yang digunakan untuk sehari-hari atau untuk bisnis, anda bisa langsung saja mengecek info lebih lanjutnya di Auto 2000 terdekat, untuk melakukan pembelian atau test drive. Selain itu anda juga bisa melihat langsung di websitenya di auto2000.co.id, untuk melihat spesifikasi serta fitur-fitur yang ditawarkan oleh Avanza dan juga harga Avanza Medan yang tersedia.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar