Jadi Mitra dan diajari Cara Jualan Online (bukan MLM)

Jadi Mitra dan diajari Cara Jualan Online (bukan MLM)
Jadi Mitra dan diajari Cara Jualan Online (bukan MLM)
Sering mendapatkan pertanyaan cabang dijakarta ada mas ? jadi orang ini ingin membeli langsung yang terdekat dengan tempat tinggalnya, karena membeli lewat online memakan waktu di pengiriman. dari situlah saya coba membangun jaringan bisnis pemasaran mencari mitra yang mau diajak kerjasama memasarkan produk saya.

Jadi ketika menjadi mitra kerjasama dengan saya, anda mengambil produk dari saya, mitra tersebut bagian dari Tim saya, ilustrasinya ketika ada konsumen dari bandung, konsumen saya arahkan ke mitra yang ada dibandung, kemudian kalau ada pembeli dari surabaya ingin membeli langsung, saya arahkan ke mitra terdekat disurabaya.

Kemudian karena kita membangun satu tim, sesama anggota saling memberi manfaat kita akan saling belajar bersama jualan online. jadi semua mitra akan mendapatkan sharing pengalaman jualan online. kita akan buat grup whatsapp untuk berdiskusi, semata untuk tujuan semua anggota mendapatkan keuntungan dari penjualan produk saya.

Produknya apa ?
Produknya adalah celana legging spandek (kaos) dari bayi sampai dewasa, warna hitam polos, untuk ukuran anak ada aksesoris bordir hello kitty, untuk informasi lengkap saya sudah buat websitenya di www.celanalegging.online lebih lengkap anda bisa simak dihalaman daftar isi

Cara mencari mitra syaratnya apa ?
Rekomendasi saya untuk menjadi mitra alangkah baiknya sangat menunjang jika memiliki usaha toko pakaian, dengan menjadi mitra celana legging, nantinya toko anda juga akan dipromosikan oleh saya, namun demikian bagi yang tidak memiliki toko pakaian tetapi tidak mau jualan online juga bisa gabung jadi mitra. contoh mitra yang dipromosikan bisa dilihat di halaman mitra celana legging

Syaratnya adalah sebagai berikut :

1. Membeli paket menjadi mitra yaitu minimal order 1 ukuran 1 biji, celana leggingnya ada ukuran nomor 2,4,6,8, S, M, L,XL, XXL.
Anda akan mendapatkan paket harga mitra, daftar harganya sebagai berikut :

Dari daftar harga diatas anda mendapatkan harga pada kolom tabel pembelian lebih dari 20 biji, yaitu ukuran nomor 2 harga 14ribu dan seterusnya kebawah.

Dengan begitu anda bisa menjual dibawah harga satuan yang saya buat atau lebih mahal lagi. jika anda bisa jualan online, tidak harus stok banyak jika memang ada keterbatasan modal, caranya adalah ketika order, anda tinggal menghubungi saya, barang dikirim dari saya.

2. Tiap daerah saya batasi hanya 2 mitra, jadi saya berupaya mitra atau tim saya berhasil. kita bisa perhatikan jika banyak agen, agen akan kesulitan jualan.

Sementara dua itu saja ketentuan untuk menjadi mitra, tujuan mitra seperti ini adalah untuk bisa berkembang, dari apa yang saya rasakan pengalaman jualan bekerja sendiri akan sulit berkembang, jadi tidak bisa bekerja sendiri, harus ada tim yang bahu-membahu bekerja sama.

Saya mau jadi mitra, cara daftarnya bagaimana ?
Berikut saya buat form untuk  memudahkan saya membuat database mitra saya

Copy mulai dari sini

Daftar jadi mitra celana leggng
1. Nama :
2. Alamat lengkap :
3. Nomor Hp WA :
4. Email :

Copy sampai sini

Kirim ke nomor hp saya di 089672997768

Salah satu contoh cara jualan online celana legging
Instagram dalam perkembangannya menjadi media sosial yang besar penggunannya, menyaingi media sosial yang ada sebelumnya. anda bisa memanfaatkan instagram untuk jualan caranya sebagai berikut :

1. Kita kuasai ketahui produk yang kita jual
Buat Informasi Celana legging dari spesifikasi dan ukuran serta harganya

2. Kita ketahui target pemasaran celana legging siapa?
Targetnya adalah jenis kelamin perempuan, remaja dan ibu-ibu, sebuah prospek karena wanita identik dengan shoping, ibu-ibu bisa membeli untuk dirinya sendiri, anaknya yang remaja dan anaknya yang masih bayi.

3. Buat akun instagram yang mengandung kata kunci, dimaksudkan untuk mendapatkan kunjungan organik, seperti yang saya buat akun instagram @celana_legging.

4. Setiap postingan Tag kata kunci yang saya targetkan, contoh #legginganak  #leggingbayi  #legging  #leggingmurah  #legginganakmurah #leggingbayimurah #leggings  #leggingbayilucu #leggingwanitahitam #leggingpanjang #legginghitam #leggingkaos #leggingspandek #grosirlegging
#leggingtermurah #kulakanlegging #dropshiperlegging #jualanleggingwanita

5. Kemudian follow tertarget sebanyak-banyaknya
Artinya follow sesuai target pada point kedua, yaitu Ibu-ibu, cari akun instagram yang banyak followernya ibu-ibu, contoh masuk ke akun instagram resep makanan, klik follower, akan muncul daftar followernya, anda klik satu persatu follower tersebut.

6. Konsisten ikhtiar dan imbangi dengan doa ibadah berbuat baik, semoga kita semua selalu diberi keberuntungan dan keberkahan. Insya Allah

Itulah salah satu cara pemasaran via online memanfaatkan akun instagram, dapatkan sharing pengalaman lainnya jika anda menjadi mitra kami. terimakasih sudah membaca sampai selesai.
Advertisement