Skip to main content

follow us

Jual Perlengkapan Atribut PMR di Kota Tarakan

Perlengkapan-pmr.com salah satu situs penjualan atribut perlengkapan PMR (Palang Merah Remaja) seringkali mendapatkan pertanyaan dari calon pembeli di dunia maya, salah satunya contohnya pembeli dari Jakarta menanyakan apakah dijakarta tidak ada cabangnya, sepertinya kurang yakin membeli secara online, bisa jadi butuh cepat, dari pengalaman ini admin coba berbagi siapa saja yang pernah membeli secara online sampai berulangkali, kali ini ada customer di kota Tarakan.

Ada salah satu pembeli dari Kota tarakan dengan total jumlah belanja sampai 4 jutaan untuk order yang kedua, jadi saya merekomendasikan bagi anda yang ragu membeli secara online, maunya beli didunia nyata, anda bisa membeli perlengkapan PMR di orang ini.

Akan tetapi tentunya harganya berbeda dengan daftar harga yang terpampang di situs www.perlengkapan-pmr.com ada selisih lebih sedikit.

Perlengkapan PMR yang tersedia antara lain : Topi PMR, slayer PMR, Ring Slayer, Rompi PMR, baik madya, wira, maupun mula. jika persediaan stok habis, melayani pree order.

Jadi Jika anda mencari yang jual Atribut PMR perlengkapan PMR di Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara anda bisa coba menghubungi data identitas dibawah ini

Atas nama ERICK YANNUBERI
Alamat jalan karya bersama Gn. Mandiri Rt. 18
Kel. Juata laut
Kec. Tarakan utara
Kota tarakan
Prov kalimantan utara.
+62 813-4733-3347

Alamat diatas adalah salah satu customer pemesan yang belanja langsung di situs perlengkapan-pmr.com, pilihan jika anda ingin membeli didunia nyata anda bisa menghubungi pemesan di orang tersebut.

Jika anda mau membeli secara online disitus suppliernya, masuk kesitus www.perlengkapan-pmr.com dan hubungi nomor cs admin yang tercantum diwebsite tersebut.

Itulah ulasan Jual Perelengkapan PMR di Kota Tarakan, semoga membantu.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar