Distributor online Atribut PMR Topi, Slayer, Badge, PDH, Rompi dan lainnya

Distributor online Atribut PMR  Topi, Slayer, Badge, PDH, Rompi dan lainnya
Distributor online Atribut PMR  Topi, Slayer, Badge, PDH, Rompi dan lainnya

Bermacam-macam atribut PMR (Palang Merah Remaja) dari topi PMR, badge yang melekat di baju PDH PMR, kemudian ada slayer, rompi PMR, dan pernak-pernik masih banyak lainnya, dan atribut PMR tersebut tiap tingkatan berbeda yaitu dari mula, madya dan wira. Contohya saja, dari mula setara SD slayernya hijau, madya setara SMP warna slayernya biru kemudian Setara SMA PMR wira warna slayernya kuning.

Era internet sekarang ini memudahkan, salah satunya dioptimalkan dimanfaatkan dalam pemasaran, yaitu memudahkan orang dari segala penjuru lokasi dimana berada mendapatkan produk yang sedang dibutuhkan salah satunya yang diulas sekarang ini atribut PMR.

Jualan Atribut PMR bagi sebagian orang untuk jualan produk ini berpikir dua kali, karena perputaran modalnya tidak seperti jualan sembako atau lainnya, sehingga pemodal mempertimbangkan untuk jualan stok perlengkapan atribut PMR, efeknya bagi didaerah bahkan perkotaan yang membutuhkan atribut PMR seringkali kesulitan, dan seringkali solusinya harus memesan dalam jumlah yang tidak sedikit ke percetakan, sedangkan kebutuhannya hanya beberapa biji saja kemudian segera dibutuhkan. maka dari itulah distributor online penjualan perlengkapan atribut PMR ini berjalan melayani pemebelian online dari berbagai tempat anda berada, jawa, kalimantan, sumatera, sulawesi dan pulau lainnya Se Indonesia.

Distributor online atribut PMR, menawarkan kemudahan kebutuhan alat alat atribut PMR dimanapun anda berada bisa mendapatkan atribut melalui belanja online, praktis pesan, transfer kiriman diproses anda tinggal menunggu pesanan anda sampai dirumah.

Atribut PMR apa saja yang tersedia ?

Ada bermacam macam atribut PMR berikut coba mengulasnya satu persatu.

1. TOPI PMR
Topi PMR yang tersedia sesuai standar pada umumnya, misalnya untuk event Jumbara PMR topi yang dikenakan baik mula madya wira standar sesuai ketentuan yang ada yaitu berwarna biru dongker didepan logo PMI vertikal bertuliskan Palang Merah Indonesia (bordir), kemudian disisi topi bertuliskan PMR (bordir), ada juga anggota PMR yang menambahkan disisi sebelahnya dengan nama unit sekolahnya. harga Rp. 19.000



2. SLAYER PMR
Slayer yang tersedia juga sesuai ketentuan dari ukuran, warna dan penempatan identitas PMI, kemudian untuk logo PMI bordir, untuk mula hijau, madya biru dan wira kuning harga Rp.13.000


3. BADGE PMR
Badge PMR yang melekat di seragam PMR ini antara lain logo PMI terpasang disisi lengan, kemudian masih dilengan juga bertuliskan Palang Merah Remaja, ini tersedia dasar putih, tersedia juga dasar biru untuk madya dan dasar kuning untuk wira, kemudian badge terpasang lainnya dibagian atas saku yaitu logo PMI. harga satu set 6.500 kalau yang palang merah remaja dasar kuning atau biru satuan Rp.13.000 semuanya bordir.



4. ROMPI PMR
Rompi PMR juga sesuai standarnya, bagian sisi untuk wira kuning dan untuk madya biru terdapat cindung atau penutup kepala, bagian depan diatas saku ada logo PMI


5. TAS PP
Tas PP merah terdapat logo PMI tempat obat-obatan yang digunakan untuk praktek PP ataupun pelayanan pertolongan pertama, bagian dalam didesain untuk obat-obatan, Harga Rp. 75.000

6. PDH
Seringkali karena sedang butuh cepat membeli jadi lebih praktis, tersedia juga PDH PMR panjang dengan harga Rp. 90.000

7. BUKU MATERI PMR
Tersedia beberapa buku penunjang, antara lain buku kecakapan PMR Wira dan Madya, Buku Pertolongan Pertama, Perawatan Keluarga dan beberapa buku materi PMR lainnya.


8. PERNAK PERNIK PMR
Pernak-pernik ini antara lain ada gantungan kunci dengan berbagai gambar, dan aksesoris lainnya yang updatenya bisa anda dapatkan dengan like halaman facebook perlengkapan pmr yang ada dibawah postingan ini.


Berikut Daftar Harga Keseluruhan yang tersedia di Distributor Atribut PMR dengan alamat situs www.perlengkapan-pmr.com

Foto-foto produk atribut PMR yang tersedia di www.perlengkapan-pmr.com

Cara pemesanan Atribut PMR bagaimana ?

Untuk mempercepat proses pemesanan hingga pesanan sampai ketempat anda, berikut ketentuan format pemesanan

1. Isi form pemesanan sebagai berikut :
- Nama :
- Alamat lengkap : meliputi jalan/ desa, RT RW Kecamatan kabupaten Provinsi ( ini penting untuk admin mengecek biaya kirim)
- Nomor Hp :
- Pesanan : nama barang dan jumlah
- jasa ekspedisi yang dipilih : pilih salah satu berikut ini pos/jne/jnt
Kirimkan ke cs admin kami di 085642999757

2. CS admin akan menginformasikan sejumlah biaya yang ditransfer, yaitu harga barang dan biaya kirimnya.
Selanjutnya Admin akan kirimkan nomor rekening pembayaran.

3. Transfer pembayaran diterima, pesanan dikirim, transfer setelah jam 14.00 wib pesanan dikirim besoknya. Transfer sebelum jam 14.00 wib akan dikirim pada hari itu.

Adakah akun penjualan di marketplace seperti shopee, tokopedia, bukalapak ?

Era pemasaran semakin canggih, market place berlomba lomba menyajikan teknologi yang canggih belanja online, semua orang bisa menjadi penjual dimarketplace dan memberikan pelayanan kepada pembeli online senyaman mungkin, hingga sebagian orang terbiasa belanja di market place.

Admin sedikit banyak paham akan hal itu, tapi admin lebih berfikir ke bisnis masa depan dengan membangun brand situs toko online sendiri di www.perlengkapan-pmr.com, lebih leluasa mengatur toko online sendiri, ibarat marketplace itu mall, kalau mau jualan disitu ada aturan yang mengikat.

Tujuan utama tidak jualan dimarketplace adalah biar orang ketika butuh atribut PMR ingatnya nama situs toko online saya, meski butuh proses waktu untuk mengenalkan didunia maya, dimana promosi marketplace ini luar biasa, persaingan begitu ketat, namun admin tetap optimis membranding situs toko online sendiri www.perlengkapan-pmr.com sebagai situs distributor online yang menyediakan atribut PMR.

Apakah stok ready ?
Stok ready namun bisa terjadi kemungkinan stok habis, karena ketika sedang banyak pembeli sering terjadi stok kehabisan, kemudian harus mendadak produksi baru lagi, maka dari itu jika pembeli berkenan pree order dengan tempo waktu 10 hari bisa lebih cepat bisa bertambah, meski demikian admin tetap berusaha mempercepat pemesanan.

Jadi jika stok habis anda bisa pesan pree order, karena penjualan secara online terkadang diluar dugaan stok sampai habis.

Pree Order
Jika anda sudah mencari perlengkapan PMR tidak anda temukan, coba pesan kami menerima pree order, akan diusahakan, kebutuhan PMR yang sedang anda cari.

Testimoni distributor atribut PMR.

Kenyamanan pembeli pertama kalinya seringkali ragu, admin mahklumi, semoga testimoni bisa memberikan rasa nyaman, berikut iini hanya sebagian testimoni pembelian atribut PMR sejak dimulainya penjualan online pada tanggal 3 Maret 2018 sudah banyak transaksi, berikut beberapa admin dokumentasikan untuk testimoni.




Testimoni lainnya bisa anda simak pada postingan dihalaman ini yang berjudul Kumpulan Testimoni Toko Online Atribut PMR

Tips belanja Atribut PMR

Seringkali yang memberatkan pembeli online adalah ada pada biaya kirim, agar hemat, jika memungkinkan belanja secara kolektif, misalnya saja mengakomodir anggota PMR yang ada kemudian setelah itu baru melakukan pemesanan.

Lumayan kan beli satu biji dibandingkan dengan 10 biji biaya kirimnya bisa dibagi bersama sehingga jatuhnya murah.

Profil Distributor online Atribut PMR
Nama website : www.perlengkapan-pmr.com
Nomor HP WA Pemesanan : 085642999757
Media sosial
Facebook : https://www.facebook.com/perlengkapanPMR/
Instagram : https://www.instagram.com/atribut_pmr/
Advertisement