Tempat Modifikasi Motor Roda Tiga untuk Usaha

Tempat Modifikasi Motor Roda Tiga untuk Usaha
Tempat Modifikasi Motor Roda Tiga untuk Usaha
Menggunakan motor roda tiga sekarang ini menjadi pilihan, karena memang pertimbangan ekonomis tidak perlu sewa ruko, masih bisa berwirausaha, selain itu motor roda tiga juga mempermudah dalam bongkar muat barang.

Sebagai contoh saja misalnya usaha sembako menggunakan motor roda tiga, mencari tempat yang strategis dipinggiran jalan yang prospek orang berhenti untuk membeli, prosesnya tidak kerepotan, dengan motor roda tiga yang sudah di modifikasi untuk  membuka lapaknya tinggal buka setelah selesai jualan tinggal tutup, lalu jalan pulang kerumah.

Pertanyaannya adalah dimana tempat atau alamat yang bisa memodifikasi motor roda tiga untuk usaha ?

Sudah memiliki motor roda tiga, ingin memodifikasinya untuk jualan atau usaha anda bisa memesan bak motor roda tiga modifikasi untuk usaha di Diana Motor Demak, yang beralamat di Jl. Pasar Hewan Nomor 25 Bandungrejo Mranggen Demak. Nomor Hp yang dapat dihubungi di 081 228 580 709

Tersedia beberapa model jenis bak motor roda tiga yang sudah didesain untuk usaha. baknya juga anti karat, karena proses pembuatannya melalui proses electro plating.

Bagi yang belum memiliki motor roda tiga, berencana membeli motor roda tiga yang sudah desain atau modifikasi motor roda tiga, tempat tersebut juga menyediakan motor roda tiga baru dan second, jadi anda bisa membeli motor roda tiga dialamat disitu sekaligus memesan bak sesuai kebutuhan yang anda inginkan.

Selain modifikasi dan penjualan motor roda tiga, tempat tersebut juga membuka layanan service jadi tidak bingung lagi servicenya kemana, ditempat ini bengkel sudah berpengalaman.

Kesimpulan

Tempat Mencari Bak Motor Roda Tiga untuk Usaha ada di Jl. Pasar Hewan Nomor 25 Bandungrejo Mranggen Demak, Nomor Hp yang dapat dihubungi di 081 228 580 709
Advertisement