Skip to main content

follow us

Cara Menghapus pesan Whatsapp (WA) untuk semua orang yang sudah lama

Chat WA bisa menjadi masalah contohnya seperti ini "pak ini lihat anaknya, kata-katanya tidak pantas di pesan WA kepada temannya kok seperti ini, coba dihapus kok tidak bisa, bagaimana caranya, nanti orang tua anak itu tahu, malu kita" ayok cari jalan keluarnya.

Whatsapp ada yang baru, sebelumnya chat tidak bisa dihapus, terdapat update baru, sekarang ini bisa dihapus, namun ada beberapa yang tidak bisa dihapus untuk semua orang, karena pesan tersebut pesan lama, bisa dihapus hanya di pengirim chat saja, yang menerima pesan tidak bisa terhapus.

Ternyata selalu ada caranya, ada masalah ada jalan keluarnya sepertinya semua terpola seperti itu, termasuk teknologi sistem yang terdapat pada aplikasi WA.

Berikut ini jika terjadi mengirim pesan melalui WA kemudian ingin menghapusnya, tidak bisa terhapus, karena pesan sudah lama, cara ini yang bisa anda lakukan, terbukti berhasil, pesan bisa terhapus untuk semua orang, caranya sebagai berikut :


1. Pastikan handphone tidak tersambung koneksi internet, Matikan koneksi internet ponsel (Wi-Fi dan mobile data).

2. Tutup Aplikasi WhatsApp dengan menutup jendela aplikasinya.

3. Buka menu pengaturan ponsel dan ubah tanggal menjadi sebelum hari pengiriman pesan yang ingin dihapus (misalnya diubah jadi tanggal kemarin). contohnya anda kirim pesan tanggal 1 Juli 2019 kemudian ada salah kata, ingin menghapusnya tidak bisa, masuk ke pengaturan tanggal setting menjadi tanggal 30 Juni 2019

4. Selanjutnya setelah sudah setting semuanya, dari tahap 1 sampai ke 3 tersebut diatas, jangan sambungkan dulu ke internet, Buka WhatsApp dan cari pesan yang ingin dihapus.

5. Kemudian sama Lakukan langkah penghapusan pesan seperti biasa, yakni dengan menyentuh dan menahan pesan, lalu muncul pilihan memilih ikon tong sampah. WhatsApp akan kembali menampilkan opsi delete for everyone


Demikian semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar