Skip to main content

follow us

Chanel Youtube Paling saya Suka

Berbagai tayangan diyoutube bisa kita cari, berawal melihat sebuah tayangan diberanda facebook, ada video yang menyentuh hati saya, pendapat saya kok bagus ini, cara menyampaikannya bisa saya mengerti dan pembawaannya juga santai, di captionnya video tertulis credit by piweling maiyah.

Langsung saja saya cek masuk ke halaman youtube lalu mengetikan kata kunci di search "piweling maiyah"hasilnya berbagai koleksi video dan ternyata benar chanel isinya setopik, banyak ilmu yang saya dapatkan dan menjadi chanel youtube yang paling kusuka, bahkan saya selalu menunggu upload berikutnya dan seringkali saya tonton dan dengarkan berulang-ulang kali untuk pengingat dan tertanam pelajaran ilmu setelah mendengarkan video tersebut.

Chanel video tersebut berisi disebutkan "sinau bareng: yang dibawakan oleh kyai kanjeng dan caknun atau emha ainun najib, sosok ini sudah lama populer, tetapi baru kali ini saya mau mendengar apa yang disampaikan, terbawa ke pikiran saya untuk memahami apa yang disampaikan.

Banyak bertebaran video caknun, yang paling menarik perhatian saya, upload dari chanel  piweling maiyah, karena ada beberapa hal diantaranya :

1. Isi yang disampaikan sudah diedit yang ditayangkan bagian-bagian penyampaian yang bermakna, ibarat teman bilang isinya daging semua, sehingga ingin menyimak dari awal sampai akhir tidak membosankan.

2. Penyajian video, yaitu selain ungkapan caknun ini dilengkapi dengan backsound yang cocok dan pas didengar nyaman, menambah nilai lebih, memantapkan pembawaan caknun, adem dan membuat saya menyimaknya lebih menghayati.

3. Dilengkapi Teks Indonesia ini untuk memperjelas memantapkan ketika ada ungkapan yang kurang jelas didengar.

4. Visualnya dibuat semenarik mungkin, tidak hanya menampilkan orang yang sedang berbicara saja, tapi view keindahan.

Jadi dari chanel yautube ini membawa saya untuk berpikir dan memahami, lalu mempraktekannya dan menyadarkan mengingatkan saya untuk selalu mengingat sang Pencipta bumi ini dan seisinya Allah SWT, penyampaiannya juga sangat jelas, jangan mengikuti caknunnya tapi hanya Nabi Muhammad dan Allah SWT, jadi caknun ini ingin orang menilai bukan sosoknya tapi fungsinya, pesan dakwahnya mengarah untuk beriman dan bertaqwa hanya kepada Allah, menjalankan kehidupan ini sesuai syariat Islam.

Saya cek apakah hanya saya yang merasakan seperti itu, ternyata kebanyakan orang sangat suka dan senang dengan video dari chanel piweling maiyah, berikut kutipan komentar yang diambil dari chanel tersebut.

Kick Sanju - Sering" upload lah min...sering buka YouTube cuma nyari channel piweling maiyah

Farhan Muhammad - Mungkin adminya upload malem malem hanya untuk Penghantar tidur kita ,makasih min rajin upload bya

Theking Moskov - saya doakan channel ini 1 juta subscrib bahkan lebih

Fareeda Loe - Favorit sekali, semoga istiqomah selalu ya

Muhammad andri - tiap saya buka youtube yang saya tunggu cak nun.com sama piweling maiyah.
haturnuhun mas admin audio+visual video+backsound nya joss mass!!

Itulah beberapa komentar masuk di salah satu video caknun yang diberi judul berdaulat-caknun (Renungan) linknya https://www.youtube.com/watch?v=MzxgiymliNw

Postingan ini bukan bermaksud sedang mempromosikan chanel youtube agar bertambah subcribernya, adminnya tidak saya kenal, dan saya tahu chanel ini di facebook dari share orang yang tidak saya kenal, ini sebuah kebaikan yang menurut saya perlu disebarluaskan, dan saya berharap juga banyak yang tahu, banyak yang mendengarkan menonton video koleksi piweling maiyah ini, hingga orang mendapatkan hidayah dari Allah SWT, paham apa yang disampaikan mengena dihati, hingga orang sadar lalu mengaplikasikannya dan merasakan manfaatnya, dan Indonesia, karena sebagian besar rakyatnya beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, menjadikan negara ini hidup damai dilimpahkan rahmat dan keberkahan. aamiin

Jika sependapat dengan sudut pandang saya, berkenan share ya, berikut link postingan ini https://www.nulislagi.com/2019/07/chanel-youtube-paling-saya-suka.html

Kalau chanel youtube yang paling kamu suka apa? tuliskan nama chanelnya di kolom komentar. terima kasih

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar