Skip to main content

follow us

Daftar Menu Catering Terbaik untuk Karyawan Kantor

Memiliki perusahaan dan karyawan memang harus memutar otak, terlebih saat ini sedang trend yang namanya makan siang gratis di kantor. Ini adalah salah satu bentuk jaminan kesejahteraan bagi pegawai yang penting untuk diperhatikan, sehingga dibutuhkan makanan catering tersendiri untuk karyawan setiap harinya. Menu-menu catering khusus karyawan tersebut juga ada di catering diet Jakarta.

Aneka Menu Catering yang Tepat untuk Karyawan Kantor

Memilih menu untuk catering karyawan Jakarta tidak bisa sembarangan. Harus dipertimbangkan matang-matang tidak hanya dari segi harga, namun juga gizi dan kelezatan masakan cateringnya. Tujuannya agar karyawan semakin nyaman dan mampu bekerja lebih baik lagi. Berikut ini adalah beberapa menu catering yang cocok untuk karyawan kamu.

1. Ayam Kremes Sambal Ijo
Ayam kremes sambal ijo bisa kamu jadikan pilihan menu untuk catering karyawan di kantor. Menu ini terkesan premium namun tidak memakan biaya yang terlalu banyak. Dari segi rasa juga unik sehingga karyawan pasti akan suka dengan menu yang satu ini.

2. Tumis Brokoli Nasi Merah dan Ikan Tuna
Berikutnya adalah nasi merah yang dipadukan dengan ikan tuna dan tumis brokoli. Menu catering diet Jakarta ini sangat cocok karena memiliki rasa yang tidak kalah lezat dan yang terpenting adalah menunya sangat menyehatkan. Belum lagi cita rasa ikan tuna yang menggoyang lidah. Menu seperti ini bisa kamu pesan di Gorry dengan harga yang terjangkau.

3. Telur Bumbu Bali dan Urap-Urap
Telur sangat penting dijadikan menu untuk catering makan siang karyawan, karena telur memiliki kandungan vitamin dan protein tinggi sehingga penting untuk para karyawan. Telur bumbu Bali di catering karyawan Jakarta memiliki rasa yang lezat terlebih dipadukan dengan urap-urap yang segar.

4. Capcay dan Tempe Kremes
Selanjutnya adalah menu tempe kremes dan capcay. Menu sehat ini sangat cocok dijadikan pilihan saat makan siang, karena selain rasa capcaynya yang segar dengan bahan lengkap, rasa tempe kremesnya juga akan memanjakan lidah.

5. Rendang dan Oseng Kentang
Rendang dan oseng kentang juga tidak kalah menarik. Menu catering diet Jakarta ini spesial karena gizinya yang tinggi dengan rasa yang khas, sehingga cocok untuk dimakan saat kondisi lelah.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar