Skip to main content

follow us

Mengakali Konten Blog Supaya bisa Mendatangkan Rupiah

Keahlian bisa mendatangkan rupiah, tidak mengherankan, tapi konten atau tulisan blog bisa mendatangkan rupiah ini yang terkadang menjadi pertanyaan, bagaimana caranya, uangnya dari mana, jadilah penasaran untuk mempelajarinya.

Maaf bukan bermaksud sombong, tapi mau berbagi pengalaman saja mudah-mudahan bermanfaat, kalau saya sendiri tidak mengherankan karena sudah membuktikan bagaimana konten blog bisa mendatangkan rupiah, tapi bagi orang awam bukan seorang blogger, penulis, mungkin banyak yang bingung, kok bisa ? maka dari itu coba berbagai mengulas tentang "Mengakali Konten Blog Supaya bisa Mendatangkan Rupiah"

Mungkin contoh ini menginspirasi atau memberi gambaran, didunia nyata dimana ada sebuah kegiatan even, hiburan, banyak pengunjung berdatangan, prosesnya pengumuman baner, iklan diradio di media cetak, di televisi, kemudian saat pelaksanaan acara ramai pengunjungnya.

Contoh nyata saja, yang saya lihat, ada pengajian sinau bareng caknun di kendaldoyong Petarukan Pemalang beberapa waktu yang lalu, lokasinya pesisir pantai lumayan perjalanan dari jalan raya pantura, saya tahu acara tersebut dari media sosial, saya datangi acara tersebut, yang datang luar biasa banyaknya, dan disitu terlihat diteras rumah orang berjualan, ada yang keliling jual teh manis, kopi dan makanan lainnya. jadi dari acara tersebut mendatangkan rupiah bagi warga sekitarnya. 

Itu acara sosial kemanusiaan, beda lagi kalau acara komersial, banyaknya pengunjung dimanfaatkan untuk jualan, pameran memanfaatkan banyaknya pengunjung yang datang.

Itu ilustrasinya didunia nyata, begitu juga Mengakali Konten Blog Supaya bisa Mendatangkan Rupiah, yaitu dengan membuat tulisan yang menarik, informatif dan bermanfaat, unik karena persaingan semakin ketat didunia perbloggeran, kemudian dari tulisan yang super keren menjadi banyak pengunjung, yang membaca, dan tanpa diminta tulisan tersebut dibagikan kepada temannya orang lain, sehingga pengunjung atau pembaca tulisan itu banyak yang baca hingga 200 ribuan orang yang baca, jadi singkat kata tulisan tersebut viral dari sinilah cara mengakali konten blog supaya mendatangkan rupiah.

Ketika konten blog viral, pasti anda sering melihat kalau membaca dihalaman web muncul iklan, dari situlah kenapa disebut konten bisa diakali agar bisa mendatangkan rupiah. rupiah yang didapatkan dari iklan.

Peluangnya tidak hanya dari iklan, bisa juga konten untuk jualan produk, contohnya saya dulu pernah jualan obat penguras wc tanpa sedot, saya gunakan cara pemasaran menggunakan konten marketing, disitu saya membuat artikel tulisan dengan judul "cara mengatasi wc mampet tanpa dikuras cerita pengalaman" posting diblog, saya tulis diakhir postingan sayamenyebutkan merk produk tersebut, hasilnya dari mengakali konten tersebut bisa mendatangkan rupiah dari jualan online dengan produk baru waktu itu penguras wc tanpa sedot, sering saya mendapatkan order dari halaman artikel tersebut, itulah contoh kedua mengakali konten blog supaya bisa mendatangkan rupiah.

Apakah semudah itu ?

Tentu tidak, ada kesulitan bagi yang belum ahlinya termasuk saya sendiri, yaitu dimaraknya bermunculnya konetn hebat kreatif harus mampu berkompetisi membuat konten yang berkualitas menarik informatif dan ada pesan-pesan bermanfaat bagi pembaca.

Konten hebat pendapat saya, memunculkan hal baru berinovasi menjadi yang pertama, membuat konten dimana belum banyak yang mengulasnya, bahkan belum ditemukan di internet.

Pilihan lainnya, mengulas artikel yang dibutuhkan dicari banyak orang, akan tetapi artikelnya harus dioptimasi sehingga dapat bersaing di mesin pencari google, karena mesin pencari google ini sumber pengunjung tertinggi blog kebanyakan. cara ini dilakukan para blogger agar konten blog dan mendatangkan rupiah.

Sebagai contoh publisher google adsense, yang berpenghasilan tinggi, blognya ramai pengunjung teknik yang dilakukan dengan membidik kata kunci tertentu, agar berada dihalaman pertama google, itulah salah satu cara mengakali konten blog agar banyak pengunjung lalu mendatangkan rupiah.

Selain sumber trafik dari google ada juga mengakali agar konten blog banyak yang mengunjungi dan mendatangkan rupiah, yaitu membuat artikel yang berpeluang viral di media sosial, jadi kali ini sumber trafiknya dari media sosial.

Kesimpulan 

Mengakali Konten Blog Supaya bisa Mendatangkan Rupiah
1. Buat blog, gratis dan berbayar semuanya bisa di manfaatkan agar mendatangkan rupiah
2. Buat konten tulisan artikel blog, buat konten original berbagi pengalaman, tutoril dengan gaya bahasa sendiri.
3. Memperbanyak jumlah pengunjung, promosi di media sosial dan optimasi di mesin pencari
4. Sisipkan iklan atau manfaatkan blog untuk promosi jualan online produk atau jasa.
5. Terus berusaha menyajikan konten yang menarik disukai banyak orang sehingga pengunjung ramai dan melalui konten blog mendatangkan uang

Itulah yang dapat saya mengulasnya bagaimana mengakali konten blog supaya bisa mendatangkan Rupiah, baca juga postingan lainnya Kenangan Manis Penghasilan Blogger dikala itu

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar