Skip to main content

follow us

Mengapa tidak bisa log in ke paypal, ini caranya

Sebelum mengulas cara mengapa tidak bisa log in pay pal, coba mengulas dengan mengawali awal mula memiliki akun paypal.

Saya daftar paypal waktu mau menerima pembayaran domain saya yang dilirik orang luar negeri, domain saya mau dibeli, karena nilainnya 20 kali lipat dari sewa tahunan yang harus saya bayar, akhirnya saya lepas domain tersebut, tetapi ada masalah dengan pembayarannya yaitu via paypal, waktu itu saya tidak punya akun paypal.

Saya pun membuatnya, tantangan berikutnya membuat paypal harus punya kartu kredit, waktu itu saya tidak punya kartu kredit, tetapi ada pilihan membuat akun paypal tanpa kartu kredit bisa digunakan, saya pun mendaftar dan berhasil memiliki akun paypal, pembayaran domain tersebut berjalan lancar, dollar masuk kerekening paypal.

Hal baru saya dapatkan lagi, yaitu uang tidak bisa dicairkan ke rekening Bank BRI saya, karena paypal belum verifikasi, bisa verifikasi kalau punya kartu kredit, selalu ada jalan, kartu kredit bukan salah satu cara, ada alternatif yaitu paypal memberikan ketentuan bisa cair dalam tempe waktu kalau tidak salah satu bulan, setelah menunggu satu bulan baru bisa dicairkan, cara lain menghubungi customer service, saya ikuti arahan itu dan berhasil tanpa menunggu sebulan paypal bisa dicairkan ke bank lokal.

Karena sudah merasakan menerima dan mencairkan dana di paypal, jadi tahu paypal menjadi penyimpanan dollar yang aman di internet, saya pun terpacu mendapatkan dollar dari internet yang dibayarkan melalui akun paypal, dalam hati saya, akun tersebut bisa dijadikan tabungan dollar saya.

Ada beberapa sumber penghasilan dollar yang saya raih waktu itu, yaitu dari job conten placement, kemudian survey online dibayar, aplikasi android whaf reward dan periklanan adf ly.

Untuk ulasan-ulasan menghasilkan dollar dari internet bisa disimak disini Meraup Dollar dari internet Lalu ditabung di Paypal

Sebagian dana yang terkumpul di paypal saya gunakan untuk operasional blog, yaitu memperpanjangan domain yang saya miliki, memperpanjang via paypal, cepat dan mudah.

Akun paypal tidak bisa login, meski email dan pasword sudah benar

Dalam perjalanannya, akun paypal tidak bisa login, meski email dan pasword sudah benar, saya pun cari panduannya di mesin pencarian google, beberapa disarankan saya coba diantaranya :

1. Hasil pencarian tutorial di google, mengatasi paypal yang tidak bisa log in agar Menghubungi nomor telpon paypal, telpon menggunakan handphone tidak nyambung pulsa habis, he,,he,, coba pakai telephone rumah, tidak bisa sepertinya tebakan saya menghubungi paypalnya harus nomor hp yang waktu itu buat registrasi

2. Mereset Pasword paypal, tetap saja belum berhasil jawabannya "paypal maaf kami tidak dapat mengonfirmasi bahwa ini adalah anda " beberapa kali saya coba jawabannya seperti itu terus.

3. Menggunakan bantuan, yaitu login dengan meminta kode konfirmasi melalui nomor HP yang waktu saya daftarkan, sudah saya lakukan, hp tidak ada sms sama sekali, kemudian menggunakan email, berhasil ada email masuk berupa kode verifikasi, saya sudah senang biasanya bisa, ternyata tetap gagal login.

4. Pantang menyerah, cara satu, dua, tiga gagal cari cara lain, yaitu katanya buka linknya lewat mesin pencari google dengan mengetikkan kata kunci "login paypal gagal" hasil penelusuran linknya dibuka masukan email dan pasword, ternyata gagal juga.

Dua hari saya coba-mencoba tidak berhasil, lalu saya merenungi asal muasal siapa tahu dari situ penyebab akun paypal gagal login, ada beberapa yang menjadi catatan saya waktu itu yaitu :

1. Membuka akun paypal di komputer lain, karena pernah mengalami, informasinya untuk menjaga keamanan akun, untuk login baiknya di satu komputer saja, dulu pernah buka di komputer lain tidak bisa, kemudian kemarin 10 hari yang lalu bisa login, tetapi setelah itu mau login gagal terus, padahal email dan pasword sudah benar. hasil renungan tersebut saya coba, membuka paypal dikomputer yang dulu buat daftar, hasilnya tetap tidak bisa.

2. Saya telusuri lagi, email yang masuk memberitahukan kalau saya diminta mereset pasword, mengganti pasword yang baru, katanya demi perlindungan akun paypal, nyatanya hari itu saya coba tidak bisa login mencoba sampai tiga kali jawabnya "maaf, kami tidak dapat mengonfirmasi bahwa ini adalah anda"

Mengapa tidak bisa log in ke paypal, ini caranya

Setelah melakukan berbagai cara, hasilnya gagal login, dan saya pun gagal memperpanjang domain blog saya, pasang status di facebook berharap ada yang punya pengalaman sama dan bisa memberi panduan, ternyata tidak ada yang menjawab problem itu.

Dilain hari, teringat lagi, hati ini tergerak untuk mencoba lagi, berpikiran mungkin waktu itu dari paypalnya lagi eror, ternyata benar, saya ikuti arahan di email yang masuk yaitu reset pasword, dengan cara kirim kode verifikasi lewat hp, kemudian saya dapat pesan sms masuk, dan berhasil login ke akun paypal saya.

Kesimpulan

Jika terjadi tidak bisa log in ke paypal, ada beberapa hal diantaranya salah pasword, jika pasword menurut anda sudah benar, bisa jadi karena paypal sedang maintenance sehingga pusat paypal memang sedang terjadi eror, login paypal pun menjadi eror, langkah yang bisa dilakukan coba login dilain hari, jika bermasalah pasword, pasword reset melalui verifikasi pesan sms ke nomor handphone anda. dari pengalaman saya sms masuk berisi kode reset yang saya dapat dari paypal, berhasil untuk login ke akun paypal saya.

Pembelajaran dari kejadian tidak bisa login ke paypal adalah paypal salah satu akun rekening digital yang aman, permasalahan tidak bisa paypal melindungi akun pemiliknya agar benar-benar yang mengakses benar-benar pemilik akun tersebut.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar