Blog ini Menerima Kerjasama Content Placement dan Job Review

Blog ini Menerima Kerjasama Content Placement dan Job Review
Blog ini Menerima Kerjasama Content Placement dan Job Review
Mencari blog untuk membangun backlink atau mempromosikan usaha anda dengan menggunakan cara review kemudian di posting di blog, blog ini Menerima Kerjasama Content Placement dan Job Review.

Spesifikasi blog ?
Seringkali yang menjadi pertanyaan seseorang yang mengajak kerjasama content placement adalah DA dan PA Blog semakin tinggi nilai blog tersebut semakin besar feenya.

Untuk blog yang saya tawarkan seperti pada gambar diatas, karena skor atau nilainya update anda bisa cek sendiri, siapa tahu meningkat atau menurun, berikut blog-blog yang menerima content placement dan job review

1. agugus.com
2. blogagus.com
3. nulislagi.com
4. agussupriyono.web.id

Bagi yang belum tahu apa itu conten placement, dalam pemahaman saya teknik yang digunakan para pakar SEO untuk mendongkrak halaman postingan berada dihalaman pertama mesin penelusuran google, teknik ini untuk jangka panjang, yang menerapkan teknik ini pun situs-situs dari perusahaan besar melalui perantara ahli SEO.

Besarnya fee Content Placement ?
Untuk besarnya fee, ini biasanya pengiklan memberikan fee melihat spesifikasi blog, jika bagus tanpa diminta seringkali pengiklan atau advertiser ini tanpa tawar menawar memberikan fee yang pantas pada pemilik blog tersebut.

Dari pengalaman saya sendiri yang pernah didapatkan berkisar antara 50ribu sampai 350 ribu, rata-rata kebanyakan yang didapat memberikan fee 100ribu.

Untuk penawaran kerjasama blog ini, silakan advertsier menawarkan langsung ke email saya di agusdansupriyono@gmail.com atau hp WA 089672997768

Sebagian ada juga yang maunya dalam pemasaran online yaitu model cara langsung atau pemasaran langsung yaitu membuat review usaha atau toko online, kemudian diposting dihalaman blog, saya menamakan job review.

Cara ini juga saya lakukan, saya menyebutnya konten marketing, dari cara ini pengalaman saya cukup lumayan memberikan hasil, saya terapkan dari beberapa produk yang saya jual via online dengan membuat ulasan review.

Akan tetapi cara menggunakan review ini hasilnya tidak terduga, saya hanya memperbanyak artikel review selanjutnya berpasrah.

Untuk job review ini anda bisa menghubungi email atau nomor handphone yang sudah disebutkan diatas.

Salam

Admin
Agus Supriyono
Advertisement