Skip to main content

follow us

Sebelum Masuk Toll dan Ketika Ditengah Jalan Mau Putar Balik

Mau kesel tidak jadi karena terdapat pembelajaran, , ceritanya mau pergi ke Semarang dari Pemalang lalu mampir ke Pekalongan, sampai pekalongan keluar toll nyamperin temen saya, ketemu dan masuk lagi ke toll melanjutkan perjalanan ke Semarang, baru masuk toll, baru berasa kunci mobilnya kebawa, padahal mobilnya di dealer mau diservice.

Bagi saya andai mengemudi sendiri, bisa bingung meski tahu solusinya, yang dilakukan teman saya yang mengemudi menjadi pembelajaran pengetahuan saya, siapa tahu terjadi saat saya mengemudi saya sudah tenang tinggal putar balik, putar baliknya dimana ?

Putar baliknya di Pintu Keluar terdekat, perjalanan kurang lebih 15-30 menit, keluar toll langsung ambil belok jadi masuk pintu toll masuk lagi, tidak apa membayar.

Kalau belum pernah kebablasan di toll, kemudian harus putar balik, pastinya mikir beloknya dimana muternya dimana, kemudian membawa ketidaksenangan, mengemudi pun tidak jadi menikmati dan ini bisa berbahaya juga untuk perjalanan.

Jadi Pembelajaran kali ini adalah sebelum masuk toll diingat dulu apakah ada yang tertinggal, pastikan juga kartu tollnya sudah terisi, persiapkan hal-hal lainnya yang akan dibawa.

Dengan pengetahuan yang saya tulis dan share ini, semoga memberikan manfaat. simak ulasan pengalaman saya lainnya di halaman ini kumpulan cerita pengalaman

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar