Skip to main content

follow us

Dari Suka Kopi Hitam Lalu Jualan

Kopi hitam terasa pahit, tapi katanya punya citra rasa kopi hitam itu nikmat, banyak kita lihat beraneka merk kopi kemasan diwarung, ada kopi hitam ada juga kopi namanya tapi tidak pahit karena dikombinasikan dengan creamer, gula, sehingga rasa kopinya tidak begitu mendominasi.

Kopi hitam, tidak semua menyukainya, bahkan ketika mencobanya komentarnya pahit tidak doyan, tapi dari perhatian saya kopi hitam ini dinikmati oleh orang yang loyal, pecinta kopi sejati, kepahitan kopi hitam dirasakan sebuah kenikmatan yang unik.

Saya sendiri juga awal ngopi belum begitu suka, karena ngopi untuk penawar ngantuk waktu itu sering bergadang.

Keseringan ngopi dan coba-coba berbagai brand kopi warungan, makin kesini yang nikmat kok kopi hitam, meski ada pahitnya rasanya bikin saya ketagihan, kesimpulan kopi hitam ini nikmat mantap.

Berbagai isu ada yang bilang kopi baik dan kopi tidak baik, membuat saya mewaspadainya minum kopi sehari sekali.

Bahkan sekarang ini karena dikenalkan kopi asli bubuk murni, saya memilihnya dan menjadi rutin konsumsi, pikir saya alami lebih sehat, mudah-mudahan  menyehatkan beneran.

Menikmati dan  merasakan kopi ada kekhasan sendiri kemudian memperhatikan ngopi ini candu menjadi rutinitas, sepertinya jualan kopi bagus, meski labanya kecil repeat ordernya tinggi.

Pertimbangan saya pada akhirnya jualan yang utama adalah karena senang dulu, dengan modal senang menjalaninya akan menikmati, perhitungannya anggap saja ngopi gratis, biaya yang dikeluarkan dari ngopi berasal dari laba penjualan. baca juga Peluang Usaha Jualan Kopi Bubuk Murni

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar

Blog Archive