Peluang Usaha Jualan Kopi Bubuk Murni

Seringkali orang memutuskan berwirausaha itu karena ikut-ikutan setelah memperhatikan dari apa yang dilihat mata, mengikuti usaha yang sukses dengan cepat.

Kemudian tak banyak pertimbangan, memulai usaha sejenis seperti yang dilihatnya.

Fenomena ini terjadi pada usaha counter pulsa dulu jarak berapa meter ada counter, sekarang kemarin cek sepanjang jalan, pada tumbang hanya ada beberapa saja.

Sekarang ini juga lagi trend pom bensin mini, dengan cepat pom mini ini mudah ditemui.

Logikannya kalau banyak yang jualan berarti pasarnya terbagi otomatis omzetnya akan menurun.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan share, pendapat dan info peluang usaha.

Usaha tersebut adalah jualan kopi bubuk murni asli dari Pemalang dari perkebunan kopi lereng gunung slamet Pemalang Jawa Tengah.

Sebelum mengulas peluang saya akan bercerita sebelumnya, tentang paragraf diatas yaitu buka usaha karena ikut-ikutan orang lain yang usahanya sukses.

Tidak ngomongin orang lain, tapi saya sendiri juga waktu itu buka usaha karena pertimbangan melihat orang lain usahanya sukses, tanpa mempertimbangkan mengukur kemampuan dan skill diri saya sendiri.

Belajar dari kegagalan, coba menelaah usaha apa yang cocok dengan diri saya, kesimpulan saat ini adalah usaha yang bikin kamu senang.

Usaha yang bikin kamu senang, maksudnya adalah misal kamu seorang dokter senang menikmati dibidang itu, maka usahanya tak jauh dari bidang itu, misalnya kerjasama dengan apoteker membuka apotik.

Jadi hobby dulu lalu dioptimalkan untuk berwirausaha, jalaninya nyambung, menikmati, seperti pada ulasan kali ini yang akan saya tawarkan yaitu jualan kopi bubuk murni.

Jadi usaha ini sesuaikan dengan minat dan kesenangan diri anda sendiri.

Anda cocok menjalankan peluang usaha kopi bubuk murni ini jika :

1. Anda pecinta kopi, tiap hari menikmati kopi.

2. Anda menikmati kopi tersebut kalau kopi yang anda minum itu punya rasa yang berbeda lebih bisa menikmati.
Jadi sebelum menjualnya ke orang lain anda merasa cocok dengan kopi tersebut.

3. Jangan tidak suka kopi jualan kopi nanti sulit untuk meyakinkan orang lain, akan stres jika jualan sepi.
Kalau pencinta kopi jualan kopi sepi jualan tetap santai tidak begitu jadi pikiran, karena anggap saja persedian berlimpah untuk ngopi sendiri setiap hari.

Kelebihan jualan kopi bubuk murni

Berlogika saja, kopi adalah minuman candu, jika anda mendapatkan pembeli kemungkinannya akan menjadi pelanggan, potensi repeat order tinggi, Bayangkan jika anda punya ribuan pelanggan, anda tinggal memanajemen usaha tersebut, keuntungan akan mengalir rutin meski anda berhenti mencari pembeli baru.

Lalu bagaimana caranya usaha jualan kopi bubuk murni asli Pemalang ?

Anda bisa menghubungi pemasar online, kopi pemalang bisa anda beli lalu jual lagi, untuk membelinya tersedia di lapakdigital.web.id atau anda bisa pesan via whatsapp di nomor hp 0896-7299-7768.

Untuk harganya kopi asli Pemalang ini kemasan 100gr Rp.30.000 (tiga puluh ribu rupiah) anda bisa jual 35rb atau 40rb.

Terkadang pecinta kopi tidak mempersoalkan selisih harga, saya sendiri, selisih 10rb, tetap saya beli, karena sudah terbiasa merk kopi yang diminum merk itu.

Silakan masih membuka keagenan, beli 10 atau 5 bungkus dulu atau satu dulu untuk merasakan kopi asli dari Pemalang, setelah cocok baru jualan.

Kalau tidak cocok dengan rasa kopi disarankan jangan jualan kopi asli Pemalang ini, lho kenapa ? Jelas jualannya akan kesulitan, kalau cocok dirasa itu tidak dapat berbohong, ketika mengenalkan kopi asli Pemalang ini akan apa adanya mengatakan, singkatnya bisa bercerita tentang kopi dari Pemalang.

Kesimpulan
Jadi peluang usaha jualan kopi bubuk kopi murni dari Pemalang ini, edisi spesial hanya disarankan untuk pecinta kopi murni.

Oke, sekian berbagi info hari ini, terimakasih sudah membaca sampai selesai, dan terimakasih juga bagi yang sudah berbaik hati membagikan link postingan ini, sehingga semakin banyak yang membaca postingan ini.

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Download Ebook PDF Kumpulan Gambar Untuk Belajar mewarnai dengan crayon

Wawancara Dengan 3 Pasien covid yang sudah Sembuh