Toko Faiz Tempat Membeli Kopi Khas Pemalang

Toko Faiz Tempat Membeli Kopi Khas Pemalang
Toko Faiz Tempat Membeli Kopi Khas Pemalang
Kopi Khas Pemalang dalam perkembangannya mulai dikenal dan menjadi kebutuhan akan minuman kopi setiap harinya.

Seringkali pada saat kumpul santai bersama teman, disajikan kopi khas Pemalang, merasakan rasa yang berbeda nikmat, kemudian candu ingin mensruputnya lagi, tapi tidak tahu tempat, dan bertanya membelinya dimana ?

Tempat membeli kopi asli Pemalang kopi khas Pemalang
Diera internet sekarang ini, memudahkan orang mendapatkan apa yang dibutuhkan, misal kita sedang cari kopi Pemalang, maka tinggal ketikan di google " tempat toko yang jual kopi asli Pemalang? "

Maka akan muncul hasil penelusuran mesin pencari google, menunjukkan toko yang jual kopi bubuk murni Pemalang. namun seringkali tidak semuanya ditemukan karena belum ada yang sharing toko yang jual kopi Pemalang.

Maka dari itu, pada kesempatan ini admin berbagi toko yang menjual kopi pemalang, ada beberapa merk salah satunya "gurilang" kopi asli khas Pemalang yang bisa anda dapatkan di toko faiz.

Toko Faiz berlokasi di Desa Jebed Utara Kecamatan Taman, untuk detail alamatnya anda bisa menghubungi cs adminnya, nanti akan di kirim link google map sehingga akan lebih mudah menuju lokasi.

Selain menjual secara offline jika anda enggan atau malas kelokasi, kopi bubuk murni asli Pemalang ini bisa anda dapatkan via online, pesanan akan dikirim via grab ataupun jasa ekspedisi pos, jnr, jnt.

Baca juga : Peluang Usaha Jualan Kopi Bubuk Murni

Kopi Khas Pemalang ini melayani pengiriman seluruh Indonesia, pesanan akan dikirim setelah transfer pembayaran diterima.

Untuk form ordernya sebagai berikut :
Nama
Alamat
Nomor HP
Jumlah Pesanan

Kirim ke CS Admin ke whats app = 0896-7299-7768

Demikian ulasan referensi tempat membeli kopi khas pemalang, semoga bermanfaat.
Advertisement