Pengalaman Posting Produk di Marketplace Facebook

Ada pengetahuan baru yang akan saya bagikan pada postingan kali ini, yaitu Pengalaman Posting Produk di Marketplace Facebook.

Bagi yang suka jualan di facebook simak ya, semoga merasakan apa yang saya rasakan yaitu begitu posting, responnya luar biasa, mengalahkan pengalaman saya iklan facebook berbayar, banyak yang chat inbox bertanya menanyakan produk yang saya posting.

Akan tetapi saya rasa, tidak semua produk bisa efektif, hanya produk tertentu saja, tapi tidak ada salahnya dicoba gratis, ambil gambar produknya dan upload ke facebook marketplace.

Berikut saya ceritakan, awalnya iseng saja usaha coba posting menjual produk di facebook dan ini baru pertama mencoba postingan di marketplace facebook, begitu upload hitungan menit, menurut saya menakjubkan langsung ada yang inbox selama 3 hari ada inbox masuk terus, kurang lebih 20 an inbox masuk dalam waktu yang terbilang cepat.

Yang saya upload adalah dorongan bayi second yang sudah tidak saya pakai, saya ambil gambarnya dan posting, hasilnya kurang lebih 20 an inbox masuk menanyakan produk yang saya jual.

Sebelum saya posting di marketplace facebook, belajar memperhatikan sistem dimana saya waktu itu mencari CPU mau beli,  mengetikan kata kunci CPU Pemalang di marketplace facebook, hasil pencarian sedikit tidak memuaskan, tidak menemukan yang sesuai dengan keinginan, tetapi selang beberapa jam hari, ketika ada orang yang posting jual CPU di wilayah Pemalang, saya mendapatkan notifikasi, saya cek dan cocok lalu saya membelinya. jadi ada orang yang posting di marketplace facebook jual CPU, di akun facebook saya langsung ada notifakasinya, sepertinya sistem membaca dan saya menjadi target sasaran yang potensial jika mendapatkan notifikasi postingan CPU, karena saya tercatat di sistemnya sedang mencari informasi tersebut.

Perhatian saya marketplace ini hanya menyasar lokal saja. tetapi sangat tertarget.

Baca juga cerita pengalaman lainnya : Dari Suka Kopi Hitam Lalu Jualan

Saya ingin mencoba, lalu Masuk ke Marketplace facebooknya dimana ?

Kalau anda menggunakan aplikasi android facebook disitu akan muncul marketplace anda klik saja (seperti digambar halaman postingan ini yang saya lingkari ) lihat ada banyak produk update dijual berdasarkan wilayah terdekat dari tempat tinggal anda.


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya