Skip to main content

follow us

Ternyata Pemalang Penghasil Kopi Bubuk Murni

Awalnya tidak tahu kalau di pemalang itu penghasil kopi, perkebunannya ada di dataran lereng gunung Slamet, wilayah Kecamatan Pulosari.

Tahu ada kopi bubuk murni, berawal dari punya kenalan teman pegawai kantor kecamatan pulosari, waktu dimedia sosial status kopi asli dari Pemalang, karena saya suka kopi, penasaran juga ingin mencobanya.

Selain suka, waktu itu saya lagi nyari produk asli Pemalang, mau saya pasarkan secara online, saya hubungi pegawai kecamatan yang saya kenal, saya langsung dikasih nomor hp petaninya, perkebunan kopi ini dikelola oleh paguyuban dan orang tersebut sebagai bagian dari Pemasarannya.

Saya coba konsumsi untuk sendiri dulu, ternyata rasanya berbeda dan lebih enak, dan hanya logika saya saja, berpikir murni dari alam tidak ada campurannya, sepertiya sehat dikonsumsi.

Karena suka citra rasa kopi asli pemalang, saya pun mulai mengenalkan didunia maya, pembeli pertama saya waktu teman kuliah dari cilacap, saya cobain ternyata selera sama seperti saya, katanya nikmat kopinya.

Teman dari cilacap ini sudah merasakan nikmatnya kopi asli Pemalang dan berlangganan, setiap persediaan kopinya habis, order minta dikirim.

Sempat kehabisan stok

Dikala sedang bagus-bagusnya banyak pesan WA masuk, mau order kopi pemalang ini, stok kosong dan masa panennya masih lama, disaat promosi pemasaran via internet mulai ada pemesanan, stok kopi kosong.

Disini saya pun berhenti kurang lebih 8 bulan, saat panen tiba dan stok kembali normal, mulai jalan lagi ngopinya asli Pemalang, dan mulai jualan lagi.

Senang kopi, ngopinya bubuk murni, biar persediaan selalu ada dapat nasehat jualan saja, okelah, saya beli langsung dari petani, sudah kemasan 100 gram untuk stok bisa dijual lagi.

Saya pasarkan di situs lapakdigital.web.id hanya melayani pesanan online, order cs admin di 089672997768

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar

Blog Archive