Skip to main content

follow us

Trik Marketing Tebus murah

Meniru lalu memodifikasi itu seringkali yang bisa dilakukan ketika sedang belajar pemasaran.

Salah satunya yang saya lihat baru saja, yaitu ada toko A (maaf tidak saya sebutkan) yang selalu ada cara dalam menjalankan strategi pemasarannya, selalu ada yang menarik perhatian pengunjung ketika berbelanja ditokonya.

Kali ini ada program tebus murah, yaitu dengan belanja dengan total tertentu, bisa membeli produk tertentu dengan harga lebih murah. Bagi saya sendiri sih kurang menarik, karena saya membelinya sesuai kebutuhan saja, sedangkan seringkali produk yang bisa tebus murah, tidak saya butuhkan, tapi menurut saya ada makna yaitu program itu bagian dari strategi marketingnya, karena pastinya menjadi perhatian pengunjung ada tawaran harga murah, ini menjadi pembeda sekaligus daya tarik, karena usaha toko sejenis ditempat lain, tidak terdapat program seperti ditoko ini.

Toko ini selalu berinovasi dalam berstrategi bagaimana tokonya ini ada hal yang menarik, programnya berganti-ganti, sebelumnya setiap waktunya ada beberapa produk yang didisplay dengan harga yang murah. dengan begitu pengunjung toko akan memperhatikan kalau ditoko tersebut sedang ada beberapa produk yang murah.

Jadi dengan melihat program tebus murah ini, kita bisa terinspirasi bagaimana mengelola toko dan melakukan strategi marketingnya, agar usaha tetap eksis, dalam menghadapi tantangan persaingan yang terus ada dan bisa berubah-rubah.

Dengan selalu kreatif berinovasi, dalam perhatian saya toko ini pun terus berkembang, dan tokonya tersebar dimana-mana.

Demikian ulasan singkat ini, semoga dapat dipahami dan ada hal yang bermanfaat. baca juga konten nulislagi.com lainnya Jalan Sukses dari Jualan Ayam Geprek

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar

Blog Archive