Blog Mom Blogger Reyneraea.com Yang Menginpirasi

Reyneraea.com salah satu blog yang saya ketahui, memberikan pengetahuan baru tentang seorang status ibu yang menjadi blogger.

Terkadang seorang ibu menyimpan sendiri hal-hal yang dianggap dirinya itu uneg-uneg atau mungkin bisa saya menjelaskan, sesuatu yang tidak berkenan dihatinya tetapi hanya disimpan orang lain tidak tahu bahkan suaminya sendiri.

Tidak hanya itu, pembelajaran-pembelajaran seorang ibu terkadang tidak dibagikan hanya diketahui sendiri, sehingga pasangan seorang suami, tidak mengerti, seringkali yang terjadi tidak bisa saling memahami, jika tidak disikapi terjadi salah paham dan pertengkaran.

Salah paham seperti apa, pertengkaran bisa terjadi, rasanya tidak bisa saya jabarkan terperinci karena urusan rumah tangga, sendiri-sendiri, bersifat privasi dan rahasia, kali ini coba mengulas hal yang didapat inspirasi dari blog mom blogger reyneraea.com

Berikut beberapa hal diantaranya

1. Dengan adanya mom blogger ini bisa menjadi referensi bacaan para suami, tidak hanya suami tapi para istri juga, sebenarnya kehidupan seorang istri itu seperti apa, mendidik seoang anak pengalaman seperti apa, di blog ini berisi postingan-postingan dengan topik tersebut diatas.

Para ibu-ibu juga bisa belajar dari pengalaman mom blogger ini, salah satu postingannya misal pada judul postingan Ekspektasi Dan Realita Belajar Dari Rumah Karena Virus Corona

2. Menurut saya bagus juga kalau menginpirasi bagi ibu-ibu lainnya untuk aktif juga menjadi mom blogger, seperti yang dilakukan mom blogger satu ini, yang membranding blognya dengan sebutan "sharing by rey".

Pasti ibu-ibu punya pengalaman yang menjadi pembelajaran dari keseharian mengasuh anandanya dirumah.

Dengan menjadi blogger, Pengalamannya bisa dicatat dibuat postingan, ini akan bermanfaat bagi orang lain, dan sesuatu yang dicatat dari pengalaman membuat tulisan ini, melatih otak kita, sehingga otak ini memiliki ingatan yang baik, kalau lain waktu catatan ini diperlukan tinggal membuka blognya. 

Ribet banget ya bahasanya, intinya dari blog ini sebuah pengembangan diri, pribadi bermanfaat dengan berbagi pembelajaran dari pengalaman-pengamannya.

3. Inspirasi berikutnya adalah dengan aktif menjadi blogger seperti yang di lakukan mom blogger, blogger bukan merupakan kegiatan sia-sia, tidak menghabiskan waktu belaka, karena dari blog bisa memberikan penghasilan.

Mungkin saya bisa menggambarkan singkatnya, mom blogger menceritakan pembelajaran-pembelajaran dari pengalamannya dishare di blog, kemudian lambat laun postingannya banyak yang suka, hingga pengunjung hariannya ramai, dari sinilah blog bisa dipasang iklan, dari iklan inilah blog bisa memberikan penghasilan.

Kesimpulan

Jadi Mom blogger itu keren, bagi saya blogger adalah kegiatan positif,  dan bermanfaat, dampaknya bisa mengembangkan wawasan, mengasah dan melatih ketrampilan menulis juga, serta banyak hal yang tidak bisa diungkapkan kata-kata he..he...cobain sendiri saja 2 tahaun jadi blogger, nanti merasakan langsung seperti apa jadi blogger itu.

Kemudian ada hal menarik, yang membuat orang tertarik untuk menjadi blogger yaitu bonusnya apa itu ? blog bisa dioptimasi menghasilkan uang.

Sekian sharing hari ini, semoga ada hal-hal yang bermanfaat. baca juga Komentar Orang Berilmu


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya