Manfaat Menjalankan lebih dari satu Peluang Menghasilkan Uang dari Internet

Perhatian sekarang ini sebagian besar tentang informasi corona, kemudian muncul kebijakan pemerintah meliburkan sekolah 14 hari, keputusan yang menurut saya terbaik, meski tentunya ada yang dikorbankan.

Kali ini bukan mengulas soal corona tetapi terkait dampak dan bagi keberlangsungan usaha, dari sinilah terasa manfaatnya usaha lebih dari satu.

Menangkap sebuah peluang dari Internet


Usaha didunia maya, menghasilkan uang dari internet ini merupakan salah satu alternatif seseorang memperoleh penghasilan tambahan, bahkan ada sebagian yang menjadi penghasilan utama.

Termasuk saya sendiri, belajar otodidak dengan mencari informasi panduan melalui google penelusuran dari satu artikel ke artikel lainnya saya pelajari.

Sampai pada akhirnya tahu bagaimana membuat blog kemudian mengoptimalkan agar blog bisa memberikan penghasilan bagi adminnya.

Jika kamu punya hobi membuat artikel anda bisa buka "jasa buat konten", jika anda senang berkreatifitas membuat template blog, anda bisa usaha "jual template desain anda sendiri" atau anda suka membuat logo, anda bisa buat  "jasa desain logo" dan masih banyak lainnya saya bisa menangkap peluang mendapatkan penghasilan dari internet.

Banyak Peluang Menghasilkan Uang dari Internet


Ternyata banyak peluang menghasilkan uang dari internet, membuat saya sulit fokus salah satu, tapi semuanya saya jalankan berbarengan.

Ketika belum berhasil orang mengatakan "kamu sih serakah semua dikerjakan" kalau saya sih bukannya serangkah tapi pemahaman saya emang dari blog bisa dioptimalkan berbagai peluang, seperti iklan baner, jualan jasa, jualan produk, content placement bisa dijalankan berbarengan.

Seperti saya sendiri ada beberapa hal yang saya optimalkan dari blog, sebagai media sharing sekaligus memanfaatkannya untuk bisnis, beberapa diantaranya sebagai berikut :

1. Iklan google adsense, saya rasa blogger sebagian besar sudah mengetahui tentang layanan jasa iklan dari perusahaan raksasa didunia maya ini yaitu "google"

Bagi yang punya blog bertrafik bisa mendaftar menjadi publisher google adsense, sudah terbukti banyak yang berhasil menghasilkan uang dengan menjadi publisher google adsense.

2. Job review Conten Placement, memosting artikel dari sponsor di blog, akan mendapatkan fee yang cukup lumayan, ketika anda memiliki blog dengan DA PA tinggi ini menjadi incaran para advertiser, fee yang diberikan cukup menarik sekali posting mulai dari 50 ribu sampai 1 juta rupiah.

3. Jualan online, ini yang saya lakukan, blog saya gunakan untuk promosi jualan produk via online, caranya yaitu dengan konten marketing sebanyak-banyaknya, beberapa yang sudah saya pasarkan seperti perlengkapan PMR, kemudian kopi bubuk murni asli daerah, untuk memudahkan saya buat blog terpisah dengan domain berbayar dengan alamat di lapakdigital.web.id

Karena sekolah diliburkan, berimbas pada salah satu produk yang saya jual via online yaitu dengan target sasaran siswa SMP dan SMA karena diliburkan berimbas pada penjualan alat perlengkapan PMR.

Namun demikian seperti yang dimaksud pada judul artikel ini, manfaat usaha online lebih dari satu, jika satu lagi down, usaha lainnya memberikan masukan, seperti pengalaman saya sendiri, jualan perlengkapan PMR dari content plecement cukup penerimaannya.

Jadi alamat blog nulislagi.com disela-sela menulis untuk sharing ada juga yang komersil menulis untuk mendapatkan fee dari content placement, ada juga ketika konten marketing ada dihalaman pertama google, menghasilkan penjualan.

Kesimpulan 


Manfaat Menjalankan lebih dari satu Peluang Menghasilkan Uang dari Internet adalah untuk antisipasi ketika usaha satu sedang turun pemasukan karena ada sesuatu, bisa di backup tertutupi dari usaha lainnya, meski rezeki sudah ada yang ngatur, kita wajib berusaha, kita ciptakan peluang saja, dan kita tinggal menunggu maha pemberi rezeki Allah SWT memberi rezekinya lewat usaha kita yang mana.

Demikian kurang lebihnya tentang Manfaat Menjalankan lebih dari satu Peluang Menghasilkan Uang dari Internet, semoga bermanfaat.
Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Download Ebook PDF Kumpulan Gambar Untuk Belajar mewarnai dengan crayon

Wawancara Dengan 3 Pasien covid yang sudah Sembuh