--> Skip to main content

follow us

Manfaat Pasang Widget Blog Arsip Versi Saya

Waktu pertama ngeblog ini labil fitur yang ada diblog dari populer post, kalender dan pernak-pernik lainnya dipasangin di blog, kemudian dilihat temapilan dengan indera penglihatan mata sendiri, kok kayanya ramai, tampilan blog kurang rapih, copot lagi, lalu sehari kemudian kok ada yang kurang ini pasang lagi, begitu seterusnya.

Makin kesini evaluasinya beda lagi soal tampilan blog, perlu tidak widget ini, ada manfaatnya tidak, iklannya taruh dimana ya, biar tampilan tetap rapih, fase ini masih pasang copot widget.

Kemudian berkembang lagi, terus belajar dalam hal tampilan blog, kalau widgetnya nambahin berat loading blog, hapus lagi.

Yang terakhir tampilan blog hanya saya pasang widget populer post, kadang suka gemes sendiri kok daftar 10 postingan pupuler lagi-lagi lihat seperti itu, akhirnya copot lagi.

Akhir-akhir ini, terinspirasi dari blog yang masang widget arsip blog, tak perhatikan tak cermati menurut pandangan saya sih kurang indah, karena tampilan arsip blog kebawah sepertinya kurang enak dipandang.

Kemudian dalam hati bertanya daripada widget populer post munculnya itu terus, lebih baik pasang arsip blog keselurahan posting kelihatan.

Saya pun hapus widget populer post kemudian pasang widget arsip blog, sampai disini manfaat belum saya rasakan, beberapa hari kemudian saya memandang tampilan blog pada arsip blog disitu muncul postingan februari 10 postingan, maret 15 postingan april 20 postingan, dari sini, seperti dibisiki, ayo semangat buat postingan tiap bulannya usahakan meningkat.

Nah disinilah saya, merasakan Manfaat Pasang Widget Blog Arsip yaitu memotivasi saya untuk membuat artikel setiap bulannya meningkat, disitu sudah tertera kalau bulan maret ini sudah 28 melebihi bulan sebelumnya, kemudian diri ini terdorong untuk lebih baik lagi semangat lagi agar jumlah postingan dibulan berikutnya lebih banyak.

Kalau secara angan-angan, arsip blog ini meski menurut saya tampilan blognya menjadi kurang rapih, tetapi lebih banyak manfaatnya, manfaat lain dari apa yang saya ceritakan diatas adalah, dengan arsip blog membuka ruang memudahkan bagi pembaca lainnya untuk membaca lebih banyak postingan.

Arsip blog ini bisa dibilang katalog perpustakaan, jadi bisa juga kan membuat pembaca berlama-lama di blog kita, bukankah bagus seperti itu kalau pembaca berlama-lama di blog kita.

Antara pembaca disuguhkan widget arsip blog dan tidak ada widget arsip blog, sepertinya lebih baik dipasang widgetnya, siapa tahu pembaca tertarik untuk membaca lebih banyak postingan-postingan di blog anda.

Kesimpulan

Manfaat Pasang Widget Blog Arsip Versi Saya antara lain :

1. Membuat kita termotivasi untuk membuat postingan lebih banyak dari bulan sebelumnya. karena ditampilan arsip blog tertera jumlah postingan setiap bulannya.

2. Memudahkan membuka ruang bagi pembaca, untuk membaca konten lainnya,  mudah-mudahan membuat pembaca berlama-lama di blog kita dan view halaman meningkat dan bukankah ini bagus untuk blog for money.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar

Blog Archive