Yuk Intip Kelebihan dan Harga Mobil Toyota Calya Terbaru

Yuk Intip Kelebihan dan Harga Mobil Toyota Calya Terbaru
Yuk Intip Kelebihan dan Harga Mobil Toyota Calya Terbaru
Sebagai produsen mobil terbesar dan terkenal, Toyota tak pernah berhenti memberikan berbagai inovasi mobil terbaru karyanya. Bahkan, saat ini yang tengah menjadi pusat perhatian adalah Toyota Calya. Bahkan, Toyota Calya ini menjadi pesaing bagi banyak mobil termasuk juga Toyota Avanza dengan harga mobil Toyota ini berada di kisaran 140 jutaan saja sekarang.

Tentu dengan harga mobil baru Toyota Calya yang sangat murah ini mampu menarik siapa saja untuk memilikinya. Bahkan, mobil ini pun juga memiliki banyak sekali keunggulan yang sayang untuk Anda lewatkan. Dengan harga mobil yang terjangkau ini, Anda pun dijamin akan mendapat mobil dengan kualitas yang mumpuni dan kualitasnya pun juga sangat bagus.

Apa Saja Kelebihan Toyota Calya

Walau harga mobil Toyota Calya masih berada di kisaran 140 jutaan, mobil ini memiliki segudang keunggulan. Maka dari itu, banyak orang khususnya yang mencari mobil baru memilih Calya karena harga murah dan kelebihan yang dimiliki pun tidak murahan. Anda pun harus tahu beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Calya saat ini.

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Toyota Calya adalah terdapat pada bagian ruang kabin yang dimilikinya. Pasalnya, mobil MPV dengan harga mobil baru Toyota hanya 133 jutaan ini menawarkan kapasitas ruang kabin yang sangat luas bahkan sanggup menampung tujuh penumpang sekaligus dan memuat banyak barang dalam sekali perjalanan lho.

Meski harga mobil Toyota Calya tergolong sangat terjangkau, tapi mobil yang satu ini telah dilengkapi dengan beragam fitur yang lengkap di dalamnya. Beberapa fitur yang tersemat itu saat ini lebih tertuju pada sisi entertainment. Hal ini didukung dengan adanya fitur menarik seperti audio video system, electric mirror dan juga head unit 4 speaker.

Bahkan, head unit speaker ini telah terintegrasi dengan sistem USB, AUX dan juga bluetooth connectivity, MID serta Eco Mode. Selain itu, kelebihan lain dari mobil Toyota Calya juga terdapat pada power window di keempat pintunya dimana Anda bisa mengendalikannya melalui pintu pengemudi secara otomatis dan pastinya praktis.

Tak hanya memiliki beragam fitur dari segi entertainment, tapi Toyota Calya juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap. Pasalnya, mobil ini sudah memiliki dua buah airbag, rem ABS, rem depan cakram serta adanya kursi ISOFIX, immobilizer dan tambahan 7 buah sabuk pengaman yang siap membuat Anda senantiasa aman saat berkendara.

Hadirnya beragam kelebihan ini tentu sudah sangat sebanding dengan harga mobil Toyota Calya yang sangat terjangkau. Maka dari itu, Anda pun sangat direkomendasikan untuk memilih Toyota Calya sebagai mobil terbaik dan Anda pun bisa mendapatkannya di auto2000.co.id sekarang juga secara online dan dapat diakses melalui gadget Anda.

Belum lagi, di Auto2000 Anda pun akan dipastikan mendapatkan jaminan harga mobil Toyota termurah. Belum lagi, jika beli mobil disini Anda pun juga bisa melakukan transaksi dengan aman karena disini merupakan dealer resmi dari Toyota. Pembelian pun juga dapat Anda lakukan secara cash maupun juga kredit dengan cicilan yang ringan selama yang Anda inginkan.

Jika Anda ingin mengetahui besaran cicilan dan simulasi kredit, bisa langsung kunjungi auto2000.co.id untuk lebih lengkapnya. Disini tersedia mulai dari harga, lama waktu mencicil dan DP yang harus dibayarkan di awal. Dengan lengkapnya fitur ini, dijamin Anda akan puas belanja mobil di Auto2000.

Advertisement