Skip to main content

follow us

Kerangka Isi halaman Landing Page Penjualan Produk

Belajar membuat isi halaman landing page bagi saya yang pemula, secara pokok yang saya lakukan adalah seperti yang dilakukan orang-orang dalam menjalankan usaha salah satunya dengan metode, Amati Tiru dan Modifikasi orang menyingkatnya dengan teknis ATM.

Kerangka Isi Halaman Landing Page Hasil Pengamatan

Saya kunjungi beberapa halaman landing page, saya amati dan saya catat, ada poin-poin yang dibahas dalam satu kesatuan landing page, saya menyebutnya Kerangka Isi halaman Landing Page Penjualan Produk, diantaranya sebagai berikut :


1. Pembuka berisi Perkenalan diri dan pengenalan produk
Ulasannya kalimatnya antara lain nama produk, dan sepsifikasi produk.

2. Sepak Terjang / pengalaman seputar/profil/ tentang produk
Misalnya produk ini sudah diujicoba dan dokumentasinya berupa foto-foto ditampilkan di halaman landing page.

3. Kelebihan produk
Dari point nomor dua diatas, kemudian menjadi sebuah data-data kelebihan produk itu sendiri, di review dengan bahasa marketing yang sedemikian rupa, jelas mudah dipahami dan menarik perhatian.

4. Alasan membeli produk
Untuk memantapkan atau memperkuat pembeli, selain kelebihan diulas, ditambah alasan membeli produk, sehingga membuat pertimbangan untuk membeli semakin kuat.

5. Testimoni atau pernyataan pengakuan komentar orang lain tentang produk.
Seperti serangan bertubi-tubi, sudah diberi info kelebihan produk, kemudian alasan membeli produk, tambah lagi testimoni atau review dari orang-orang yang sudah menggunakan produk tersebut.

6. Bonus-bonus, (membeli dapat bonus)
Serangan tak berhenti begitu saja, itulah kelebihan jualan dengan landingpage, seperti senjata yang direncanakan khusus, sehingga pembeli secara tidak langsung dijejali dengan informasi yang sangat persuasif, sebuah usaha yang dilakukan penjual agar sipembaca punya pertimbangan dan memutuskan untuk membeli.

Setelah dijelaskan dengan kelebihan produk, testimoni tak berhenti begitu saja, diberikan bonus bagi siapa saja yang membeli produknya.

7. Cara Order
Setelah dirasakan cukup, selanjutnya pembaca dihadapkan pada pilihan cara order, meskipun tetap saja ada yang bertahan pada pendiriannya, yaitu tidak pembeli, senjata ini yaitu landing page jualan, terus tetap bekerja online 24 jam, menyisir mencari prospek pembelinya.

8. Nomor HP atau kontak order cs yang dapat dihubungi
Cara order dilewati pembaca, karena memang saat itu produk tersebut belum dibutuhkan pembaca, halaman menyuguhkan nomor hp, dengan harapan disimpan dan sewaktu-waktu membutuhkan prospek tersebut menghubunginya.

9 Penutup berisi kesimpulan dan kata-kata sakti
Kata sakti ini menjadi trik akhir, sebelum pembaca landing page meninggalkan halaman, yaitu salah satu contoh yang sering saya temui adalah, "promo hanya berlaku hari ini, segera order sebelum kembali ke harga normal"

Baca juga sharing lainnya : Cara Buat Landing Page dengan Platform Blogger

Kesimpulan

Kerangka Isi halaman Landing Page Penjualan Produk diatas hanya versi pencermatan saya, bisa dikurangi atau ditambahi, kembali kepada produk yang jual dan kreatifitas masing-masing.

Dengan kerangka isi halaman akan memudahkan dalam membuat halaman landing page. Kerangka isi halaman diatas, dijabarkan sesuai dengan kreasi masing-masing, mengolah kata yang menarik perhatian untuk kesuksesan marketing menggunakan landing page.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar

Blog Archive