Skip to main content

follow us

Tak Hanya Mencari Untung Dia Ingin Membantu

Menjual produk murah, bukan ingin menjatuhkan penjual lainnya, bisa saja ada niat baik didalam hatinya.

Didalam produk yang murah, dia ingin memberi manfaat, dia juga ingin membantu, kepadayang sedang berjuang yang mungkin pada saat ini banyak orang yang merasakannya, ingin terbebas dari hal itu.

Hal itu yang dimaksud adalah "punya hutang"

Orang punya hutang secara umum memiliki keterbatasan dana, ingin punya niat melunasi hutangnya tapi seperti tak berdaya apa yang harus dilakukan.

Itulah saya memaknakan sebuah program yang ditawarkan, yaitu program ikhtiar lunas dari hutang.

Tidak ada rencana, membuka beranda facebook, ada status ga penting menurut saya, tapi tidak tahu kenapa saya ingin mengklik link itu, penasaran kecil apa sih yang ada dalam link tersebut.

Saya buka link tersebut, saya baca sampai selesai, dan disitu menampilkan bonus-bonus yang menarik perhatian saya, yaitu kumpulan ebook seputar riba dan bagaimana solusi melunasi hutang.

Kemudian saya memaknainya lagi, ini jalur yang ditempuh mengarah ke religi sesuai dengan ajaran agama.

Konsep dari program ini kalau saya simpulkan adalah sebagai berikut :
1. mengajak anda untuk melunasi hutang,
2. uang untuk bayar hutang itu didapatkan dari Ikhtiar menghasilkan uang dari internet.
3. Cara menghasilkan uangnya anda diberi materi banyak seputar produk digital yang membahas cara-cara menghasilkan uang dari internet, materi untuk dipelajari, kemudian dengan materi itu dipraktekan berusaha jualan di internet.
4. Disupport grup whatsapp premium, untuk para membernya ketika ada pertanyaan.

Salah satu contoh wujud Tak Hanya Mencari Untung dia ingin membantu


Contohnya saya sendiri, saya jualan online, memperhatikan orang jualannya pakai landingpage, menurut saya setelah saya pelajari kok bagus fokus dan tertarget.

Lalu saya belajar membuat landing page, cari tutorial di google, kendalanya ada di template blogger untuk landing page, cari di google belum sesuai keinginan, harga template landing page blogger dipasaran yang saya ketahui antara 100 ribu -250ribu.

Pada saat saya gabung program ini, untuk gabung pendaftaran member hanya 20ribu, 20 ribu itu juga dijelaskan peruntukannya, setelah saya gabung tahapan demi tahapan, pendaftaran member berhasil, lalu saya diberi akses download materi.

Dari banyaknya materi, ada template blogger untuk landing page, template itu saya suka karena mudah editnya dan paham kode edit htmlnya sehingga saya leluasa membuat landing pagenya.

Jadi lagi cari template landing page, pernah beli harganya 100ribu, kemudian ada lagi yang 250ribu (saya belum beli) dengan gabung di program ini dari banyaknya materi, dapat template blogger untuk landing page sesuai yang saya cari hanya membayar 20ribu, pengalaman ini saya buat ebooknya dengan judul MEMBUAT LANDING PAGE blogspot modal 20ribu cek demonya kalau mau download ini halamannya https://www.lapakdigital.web.id/p/httpsdrive.html

Dari tadi belum disebutkan, program yang dimaksud apa ?

Sudah saya posting khusus di blog lapak online saya dihalaman pertama, disini https://www.lapakdigital.web.id/

Sekian, semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar

Blog Archive