Internet Marketer Curhatnya di Twitter

Dapat tutorial baru jadi gayeng ngulik tidak sempat blogwalking...sibuk praktek tutorial.

Kalau nulis status tetap, sepertinya itu nutrisi, apa yang direkam di otak kudu dikeluarin, makanya saya sebut saja nulis status itu nutrisi bagi pikiran agar tetap fresh.

Seperti kebiasan sudah menulis di blog, kalau lama tidak menulis lalu membuat postingan rasanya mengalir seger dipikiran.

Akan tetapi, bagi saya sendiri merasa kurang nyaman, jika isi pertemanan berisi keluarga, kemudian para senior orang tua.

Kurang nyamannya, kalau status sok bijak, bisa jadi terkesan menggurui orang tua.

Salah satunya status di whatsapp, semua nomor yang tersimpan di HP orang-orang yang dikenal dari pejabat, guru, orang tua yang saya hormati, nah ini kalau nulis statuskan, bisa dicek siapa saja yang lihat.

Merasa tidak enak di whatsapp ada orang-orang yang saya hormati, kemudian di facebook ada juga padahal saya khususkan selektif berteman hanya dengan blogger internet marketing, untuk yang teman kerja, teman dirumah saya buatkan akun facebook sendiri.

Sistem facebook membuat mereka add pertemanan, ya mau tidak mau saya terima, meski ada cara lain agar orang-orang khusus bisa disetting agar tidak melihat status saya.

Merasa tidak nyaman, cari medsos yang ga dilihat oleh para bapak ibu yang saya anggap orang tua yang saya hormati, soalnya jadi tidak ada kebebasan berekspresi, apalagi status saya kebanyakan topik, ngeblog, internet marketer, peluang online.

Berpindahlah ke twitter, akun ini sudah saya buat tahun 2013 waktu itu belum begitu paham, arah sistem twitter ini, setelah merasakan bermedsos dengan instagram, facebook, saya kok lebih suka twitter.

Mulailah setiap harinya menuangkan ide dan gagasan sesekali status sok bijak untuk pengingat diri sendiri, dengan menulis status atau cuitan di twitter.

Keterbatasan teks, ternyata ada bagusnya juga, bisa belajar menyusun kata singkat tapi bermakna jelas diartikan, kadang kan kalau panjang-panjang makin sulit dipahami, yang baca bingung, seperti tulisan saya diblog, kalau mood kurang bagus suka ngelantur.

Sekedar sharing ringan sebagai pengantar maaf bagi sobat blogger yang saya kenal, karena belum sempat blogwalking berkunjung balik, bersapa ria.  sebagai ungkapan maaf saya tulis sharing pengalaman aktivitas baca disini Mengoptimalkan Jualan Online di Twitter


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Cara Membersihkan Kotoran Kerak keramik yang Membandel. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya