Skip to main content

follow us

Akhirnya bisa buat landing page sesuai keinginan

Pikiran dituangkan dalam sebuah tulisan dengan wadah sebuah blog, berisi curahan gagasan opini apa yang terekam diotak saya.

Berbeda dengan jualan online, jualan online bagi saya tantangan seperti bermain game yang sulit naik dari level ke level yang lebih tinggi, dari berhasil menjual satu biji, tertantang ingin terjual dua biji dan seterusnya.

Kalau bermain game laga petarungan biasanya untuk mempermudah menyelesaikan tantangan, mengupgrade senjata perangnya, begitu juga dalam saya berjualan, dari medsos, website toko online, saya juga ingin mencoba pemasaran dengan landing page.

Konon katanya dan saya memang sependapat, jualan menggunakan halaman landing page ini sangat menusuk tajam, ini setelah saya perhatikan sebuah landing page, berisi sangat lengkap membahas satu produk, dengan bonusnya dengan kalimat saktinya, skill copywritingnya yang mumpuni.

Maka dari itu muncul ungkapan dengan landingpage kunjungan perdana berpeluang menjadi konversi, pandangan pertama berujung closing.

Termasuk saya sendiri, kemungkinan kalau rekening saya gendut, mudah tergoda begitu penawaran menggunakan senjata landing page, saya suka terhipnotis dan sayang dengan bonus-bonusnya yang begitu menarik perhatian saya. karena duitnya ga ada, jadi hanya skipp saja.

Ingin ikutan buat landing page tidak ada skill

Begitu melihat teman-teman internet marketer lihai sekali membuat landing page dan saya hanya terpukau, tidak bisa memiliki halaman landing page yang saya inginkan.

Tak berhenti begitu saja, sudah berupaya belajar buat landing page sendiri dari gratisan, beli template blogger landing page berbayar sudah saya lalui, template tersebut masih tidak sesuai yang saya inginkan.

Angan-angan terus berlanjut, bermimpi bisa berkreasi membuat halaman landing page.

Karena tak kunjung sepertinya mimpi itu tenggelam terlupakan dengan sendirinya untuk belajar membuat landing page yang bagus.

Beberapa bulan kemudian, lagi santai scroll facebook, ada status yang membuat saya terhenti, untuk mencermati ini ada url kok buat saya penasaran.

Agar tidak penasaran saya klik saja dengan hati yang meremehkan, menganggap link itu isinya paling biasa saja.

Setelah link saya buka, ternyata menghipnotis saya, sehingga saya membaca sampai selesai dan kemudian saya tertarik kemudian bergabung dengan biaya yang saya keluarkan 20 ribu.

Nah setelah keanggotaan saya diaktifkan, saya disuguhi link download berisi ratusan produk digital, ebook video edukasi bisnis online.

Di area download tersebut, saya lihat dan begitu senangnya ternyata ada template blogger untuk landing page, dan saya pun abaikan folder-folder download lainnya.

Saya download template dan panduan membuat landing page dengan blogger, ternyata mudah sekali saya dapat memahami sehingga bisa membuat landing page sesuai selera saya.

Ingat ya selera saya, jadi bagi saya bagus, mungkin bagi anda remeh.

Saya terapkan di domain lapakdigital.web.id karena tampilan yang saya suka, membuat saya sering berlabuh di lapakdigital.web.id didomain ini saya bisa membuat kreasi halaman postingan seperti landing page, dan halaman utama saya buat menu-menu saja. blog ini nulislagi.com jadi tersendat updatenya.

Jadi setiap halaman didomain tersebut, bisa dibuat seperti halaman landing page untuk jualan, salah satu contohnya bisa di cek pada landing page untuk halaman postingan saya yang berisi jualan kopi asli dari Pemalang

Tak Disengaja Dapat Template Blogger untuk landing Page Murah

Niat hati ingin melalangbuana didunia maya untuk mendapatkan menambah ilmu internet marketing dengan bergabung di grup whatsapp para internet marketer, namun syaratnya harus ikuti program ini, investasi cuma 20ribu nanti dapat produk digital yang bisa dijual kembali dan masuk grup premium whatsapp.

Saya pun ikuti ketentuan dan syaratnya, ikuti panduan tahap demi tahap, oh iya program yang dimaksud baca disini program ikhtiar lunas utang setelah saya registrasi sampai berhasil, adminnya berikan pasword dan akses download materi.

Begitu saya buka area download, ternyata salah satu isinya ada template landing page, dan hati saya pun senang, ternyata 20ribu dapat template landing page blogger yang saya cari, dapat grup baru dan lainnya, menurut saya sangatlah murah, bensin 2 liter habis, kalau gabung program ini jadi punya peluang dan wawasan bertambah, bocoran isi apa yang saya dapatkan dengan bergabung di program itu saya rekam di channel youtube saya disini https://www.youtube.com/watch?v=18AnFGDZymE&t=20s


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar

Blog Archive