Mudahnya Ahli SEO dapat duit

Baru kemarin dalam hati bertanya, ada orang yang paham tentang ahli seo, mengajak orang untuk masuk grup whatsapp kemudian dalam grup whatsappnya menjadi media sharing gratis belajar SEO, pertanyaan saya adalah dapat duitnya dari mana? Apakah murni 100% niat berbagi.

Ternyata ada saja caranya mendapatkan uang, jadi setelah membangun grup whatsapp dengan banyak member, kemudian dijadwalkan seminggu sekali live berbagi ilmu dengan metode tanya jawab, jadi benar fresh menjawab pertanyaan saat itu juga.

Ketika waktunya live tiba, ternyata ada yang mensponsori, nah dari sini dapat duitnya, share ilmu seo gratis, ketika live yang nonton banyak, sponsor ada yang tertarik untuk menjadi sponsor tunggal. Jadi kelihatannya share ilmu gratis ternyata sudah ada yang membayarnya.

Waktu saya ikuti, sponsornya home stay di jogja. 

Jadi bagi anda yang punya keahlian bisa dicontoh, diibaratkan bangun kolam, buat grup belajar optimalkan agar amggotanya banyak, kalau ramai, menggaet sponsor itu mudah, ada saja sponsor yang berminat untuk support acaranya.

Cara ini dua kali saya rasakan, pancinganya berbagi ilmu gratis, ujung ujungnya ada jualan juga.

Yang kedua buat grup banyak anggota setelah itu closingnya ngajak jadi reseller, saya perhatikan cukup berhasil banyak yang ikut.

Kalau dapat saya simpulkan media menghasilkan uang dari internet ini seperti orang yang mancing, umpan menjadi hal yang penting untuk menarik ikan.

Begitu juga didunia digital marketing, umpannya berupa sharing gratis, dibalik gratis ada misi menghasilkan uang.

Baca juga : blog keren membahas konten SEO


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

Macam-macam Rokok yang dijual di Warung Sembako