Peluang Usaha Home Stay

Pada postingan sebelumnya mengulas Mudahnya Ahli SEO dapat duit dimana seorang ahli SEO tersebut live terang-terangan disponsori tunggal oleh salah satu home stay di jogya.

Jadi bagi seorang SEO sedang sharing, lalu anda bertanya dari mendapatkan uangnya, ternyata tidak hanya dari jasa SEO saja, tapi ketika beliau berbicara itu punya nilai jual, buktinya ketika live setiap rabu, ada saja sponsornya.

Dari sponsor ini saya jadi berkhayal, bermimpi, saya tulis saya share, mudah-mudahan kalau saya tidak bisa mewujudkan ada pembaca disini yang bisa mewujudkannya usaha ini.

Berikut khayalan saya he...he...

Jika punya modal dana yang cukup, saya akan buat rumah untuk home stay, dengan membuat rumah yang memiliki daya tarik, berkesan bagi tamu yang menggunakan jasa home staynya, kemudian tidak hanya itu saya akan tawarkan paket keliling wisata di Pemalang.

Jadi Sekaligus ada 3 usaha yaitu usaha home stay, transportasi dan biro wisata pemalangan

Kemudian setelah sapras siap dari home stay yang keren, mobil yang cukup muat untuk 10 orang dan orang-orang yang terbiasa menjadi pemandu wisata, serta SDM yang cukup, kemudian menetapkan tarifnya, dengan pengetahuan digital marketing atau internet marketing ini akan saya optimasi usaha tersebut dengan dipromosikan di internet.

Karena cukup memotivasi saya dengan usaha tersebut, membantu Pemerintah Kabupaten Pemalang membangun dalam sektor wisata.

Dan menjadi sebuah kebanggan bisa memiliki 3 usaha sekaligus dan beberapa SDM untuk mengelola usahanya.

Maka dari itu karena modalnya yang terbilang besar, maka dari itulah tulisan ini saya anggap khayalan yang terlintas begitu melihat sesuatu yang baru dan menarik di pikiran saya membuat memunculkan insting berwirausaha yaitu jasa home stay, transportasi dan wisata.


Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Penghasilan Blogger Ada 3 Macam Berikut Hasil Pengalaman

Alasan Masuk Ekstrakurikuler PMR (PALANG MERAH REMAJA)