Pembelajaran dari LCD HP yang rusak

Rasanya lemes juga, sedang down hpnya bergaris pertanda LCD HP retak, meski masih bisa digunakan, dimata tidak nyaman dilihat.

Meski harus rela dan ikhlas semua ada hikmah yang baik dari sesuatu yang tidak kita inginkan, dalam hal ini hp yang retak tak disengaja.

Masih dalam pikiran kesulitan ditambah handphone rusak, ini otomatis merespon pikiran saya menjadi berpikir untuk memperbaiki hp, mengeluarkan uang lagi, sedangkan ekomoni pribadi sedang tidak balance.

Sudahlah saya mengangapnya, memecut agar saya lebih bersemangat lebih bekerja keras, menjawab khayalan saya, coba saldo rekening berlebih, hp retak LCD rusak, tidak menjadi pikiran langsung ke counter beli baru sesuai merk hp yang disukai.

Dari kejadian ini juga menjadi pembelajaran, agar meletakan hp jangan sembarangan, asal taruh saja, sehingga terjadi kejadian hpnya tidak disengaja didudukin anak, sehingga LCDnya retak dan membuat layar tidak nampak normal lagi muncul bergaris.

Hikmah lainnya adalah ketika hp rusak juga berbagi rezeki dengan profesional ahli service handphone, selain itu hp saya ini layar sentuhnya sudah tidak normal lagi, mudah-mudahan kalau ganti LCD baru, layar sentuhnya menjadi normal.

Berganti HP menurut hawa nafsu bisa saja, tetapi menggunakan handphone juga butuh penyesuaian, pakai hp ini sudah begitu nyaman, sudah pernah menggunakan 4 merk hp, hp merk ini yang saya suka.

Jadi ya  meski rusak, diperjuangkan diservice.

Oke, demikian sharing ringan, semoga ada hal yang bermanfaat, baca juga : Tukang Parkir Keren

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Penghasilan Blogger Ada 3 Macam Berikut Hasil Pengalaman

Alasan Masuk Ekstrakurikuler PMR (PALANG MERAH REMAJA)