Alasan Jualan Online Menggunakan Landing Page

Apa itu landing page ?

Landing page saya ibaratkan seperti brosur, dimana di benda tersebut berisi informasi penawaran produk selengkap mungkin dan sejelas mungkin yang diberikan kepada orang sebagai media promosi produk yang dijual.

Nah didunia online brosurnya diganti alamat url, yang berisi informasi lengkap dari profil produk, testimoni, cara order dan disusun secara sistematis rapih enak dan mudah dipahami.

Contoh yang sudah saya lakukan adalah jualan online template blogger landing page, halamannya saya buat domain sendiri dan isinya saya buat semenarik mungkin contoh postingannya dihalaman ini jual template blogger untuk landing page.

Alasan lebih memulih jualan menggunakan landing page adalah ?

Dari pengalaman jualan online, sering menemui chat masuk dengan pertanyaan yang sama dan harus sabar menjawab pertanyaan yang sama setiap waku, lama-lama bosan.

Dengan kebosanan ini berpikir, bagaimana caranya agar lebih efektif tanpa terlalu banyak chat, calon pembeli langsung transfer order pembeliannya.

Setelah saya pelajari dan pernah menjalani juga jualan di berbagai media seperti facebook, twiter, instagram, blog.

Jualan online menggunakan template landing page ini lebih spesifik, fokus dan total.

Dengan jualan menggunakan landing page harapannya ketika orang mengunjungi landing page, sudah mendapatkan informasi yang sangat jelas dan hanya satu hal yang dilakukan yaitu transfer pembayaran.

Dimana tempat membeli template landing page ?

Anda bisa membuat sendiri landing page, dengan membeli template landing blogger, kenapa menggunakan blogger, bagi saya lebih mudah dalam membuatnya.

Banyak template yang ditawarkan, harganya berkisar 250 ribu, bagi anda dengan budget terbatas ada juga template blogger dengan harga yang murah, mudah perapannya, hanya 50ribu simak selengkapnya disini jual template blogger responsive

Setelah anda memiliki template blogger untuk landing page, anda bisa membuatnya sendiri.

Dengan memiliki template landing anda bisa membuka jasa membuatkan landing page, sebuah peluang yang cukup menarik memperhatikan usaha offline mulai di onlinekan. 

Sekian, semoga bermanfaat. baca juga Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger



Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

Macam-macam Rokok yang dijual di Warung Sembako