Tentang FeedBurner dan kenapa perlu dipasang di blog

Mengetahui Feed burner ini sejak pertama kali mengenal blog sekitar tahun 2014, mungkin karena belum paham saya abaikan saja.

Baru pada tahun 2020 ini saya merasa menyia-nyiakan waktu dalam membangun blog., kenapa dari dulu tidak memanfaatkan fasilitas gratis ini feed burner salah satu produk dari google yang gratis digunakan.

Yang saya tahu blogger mengoptimasi blognya agar dapat posisi dihalaman pertama google, dengan begitu trafik pengunjung blognya tinggi dan dikatakan trafik dari google ini sangat potensial untuk menghasilkan uang.

Dari apa yang saya amati memang demikian, mereka para blogger sering share penghasilannya meningkat drastis, karena beberapa artikel blognya berada dihalaman pertama google.

Dari sinilah saya mengabaikan feed burner dan memilih mengoptimasi konten agar mendapatkan posisi dihalaman pertama google.

Menurut saya masih tidak jelas bagaimana cara yang benar mengoptimasi konten blog agar di halaman pertama google.

Kenapa tidak sambil optimasi google, bersamaan membangun pembaca setia dengan memasang fasilitas feed burner, dimana dengan aplikasi google tersebut, orang bisa berlangganan update artikel via email dengan menggunakan feed burner.

Sebagai blogger kita bisa mengautomatis agar pembaca datang lagi berkunjung untuk mendapatkan informasi terbaru blog.

Jadi membayangkan coba dibangun dari dulu, kemudian memiliki banyak follower berlangganan artikel via email, bisa pensiun tanpa optimasi lagi, orang sudah datang ke blog kita berkunjung melalui pemberitahuan via email, tinggal fokus membuat konten.

Tidak pakai optimasi lagi pakai SEO lagi, saya rasa itu sudah otomatis tergantung konten yang dipublikasikan. tinggal bagaimana kita berkarya menyajikan konten yang informatif dan bermanfaat.

Kesimpulan

Tentang feed burner ini adalah salah satu produk google yang bisa kita manfaatkan dengan gratis, untuk menjaring pembaca setia yang tertarik dengan konten blog.

Kenapa perlu dipasang di blog, karena sesuatu perlu dibangun, begitu juga membangun blog juga perlu pembaca, dari feed burner inilah kita bisa membangun pembaca, sehingga konten blog kita bermanfaat dibaca banyak orang, dan pengunjung bisa dikonversi bisa menjadi sesuatu yang menghasilkan.


Ikuti update informasi terbaru nulislagi.com caranya klik subcribe, ada diatas halaman ini, kemudian cek email verifikasi, dan berhasil anda akan menerima konten terbaru dari blog ini.

Yang mau saling subcribe blog ayok ...

Tinggalkan jejak blog anda pada komentar dibawah

Baca juga : Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

Macam-macam Rokok yang dijual di Warung Sembako