Mengonlinekan Toko Offline

Kenapa tidak disatukan saja, itulah catatan evaluasi saya untuk diri saya sendiri, menjalankan usaha online sebagai blogger, berikhtiar bagaimana menghasilkan uang dari internet, di dunia nyata memiliki usaha kelontong dengan nama toko faiz.

Saya pisahkan usaha tersebut, jadi orang tahunya toko faiz, tidak tahu kalau didunia maya saya juga menjalankan usaha online.

Tidak tahu kenapa, tiba-tiba kok merasa usia terus bertambah semakin kesini menjadi tua, dari sini lalu berpikir usahanya disatukan saja, dan promosikan usaha satu nama.

Kemudian ada teman yang mengatakan silent player, saya kok jadi terbawa memaknai kata tersebut.

Berpikir jauh kedepan, akhirnya ya sudah dari silent player didunia maya, kini saya tampakkan dalam wadah toko offline yaitu toko faiz.

Jadi bagi teman-teman blogger yang bertanya usahanya apa selain blogger, jawab saya dirumah ada toko sederhana di desa dengan nama "toko faiz" 



Usaha online yang tadinya saya sembunyikan saya tampilkan di toko faiz, dari produk digital, jasa dan produk-produk yang sekiranya bagus, saya kulakan sedikit untuk melengkapi toko.

Ada petani ikan guppy yang belum di optimalkan promosi online, ikan tersebut bisa dibeli ditoko faiz.

Kemudian lagi suka berkebun merawat tanaman hias, ada pot menarik saya beli kulakan kemudian jual di toko faiz.

Bahkan yang tidak mungkin dijual di toko faiz, rasanya kurang pas, saya sebutkan di katalog toko faiz nampakan produk yang dijual, produk yang dimaksud adalah template landing page blogspot.

Mungkin kalau dulu hanya melayani online, jika anda yang meminta dibuatkan blog, bisa dilayani langsung dengan datang langsung ke toko faiz.

Demikian sebuah cerita sebuah catatan, semoga ada hal yang bermanfaat. baca juga : Mengoptimalkan Usaha Yang Ada


Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Penghasilan Blogger Ada 3 Macam Berikut Hasil Pengalaman

Alasan Masuk Ekstrakurikuler PMR (PALANG MERAH REMAJA)