Cara Membersihkan Kotoran Kerak keramik yang Membandel

Kotoran Kerak Keramik yang membandel ini menjadi sebuah permasalahan sepele akan tetapi membuat tidak nyaman saat tiap hari ke kamar mandi.

Mendengarkan cerita teman, sudah menggunakan berbagai produk, Kalau ada kesempatan ke minimarket yang dicari pembersih keramik berkerak, namun setelah dicoba hasil tetap sama sulit dihilangkan.

Lalu bagaimana cara membersihkan kotoran kerak keramik yang membandel ?

Sebelum mengulasnya hal yang sama ada cerita-cerita teman lainnya, ditempat kerja ada kunjungan mendadak atau sidak, hal yang disorot adalah jika kamar mandinya bersih menunjukkan yang mengatur kantornya benar, namun jika kamar mandinya kotor pimpinan dikantor tersebut dipertanyakan, jadi kamar mandi menjadi indikator penilaian.

Memang tidak mudah membersihkan kerak kotoran pada keramik yang sudah membandel, berikut ini bisa anda coba yaitu dengan Noey.

Noey adalah cairan pembersih yang khusus digunakan untuk membersihkan keramik yang berkerak kemudian tidak hanya bersih, cairan ini juga anti bakteri.

Seperti apa kualitas noey ini ?

Berbicara kualitas tidak bisa dijawab dengan kata-kata, harus diaplikasikan di coba, saya sendiri juga demikian, selalu saya jawab dengan video proses pembersihan keramik kerak dengan noey kemudian testimoni yang sudah menggunakannya.

Karena bisa saja cairannya sudah bagus, karena cara pakainya kurang tepat tidak sabar, akhirnya hasilnya kurang maksimal.

Maka dari itu saya perbanyak video proses dan hasil bagaimana Cara Membersihkan Kotoran Kerak keramik yang Membandel dengan noy, dengan isi video sebelum dibersihkan dan sesudah dibersihkan menggunakan Noey, video tersebut saya upload dalam channel youtube lapak digital linknya disini https://www.youtube.com/channel/UCWesD_XsabOtV9PboU2llnw?view_as=subscriber

Jadi perlu diperhatikan, jika kelihatannya keraknya sangat membandel, jangan campur air tapi langsung dari cairan noy tuang langsung oleskan pada keramik dengan kuas berulang-ulang sampai bersih.

Dalam beberapa kasus memang ada produk pembersih yang tidak ampuh membersihkan kerak membandel, maka dari itu jangan terpaku pada harganya yang murah tapi fungsi atau kualitas produknya memang benar-benar terbukti ampuh membersihkan kerak membandel keramik.

Cara Pemakaian Noey Pembersih Kerak Ampuh

1 Siapkanlah beberapa peralatan seperti kuas, cawan, dan sponge/ lap.

2 Tuangkan cairan Noey pada cawan yang telah dibersihkan. Jika sekiranya noda kerak/jamur tidak terlalu berat, cairan Noey bisa ditambahkan air dengan perbandingan 1:1.

3 Kuaskanlah pada obyek yang akan dibersihkan, berulang-ulang hingga bersih. (Tidak menutup kemungkinan menggunakan sikat)

4 Permukaan obyek yang telah dibersihkan/dikuas, segera dibilas dengan air bersih. Jika obyek memungkinkan, bisa diusap dengan sponge/lap agar residu dapat bersih sempurna.


PERHATIAN dalam Pemakaian Noey

1 Wajib menggunakan sarung tangan

2 Perhatikan petunjuk pemakaian

3 Hindari kontak dengan mata

4 Jauhkan dari jangkauan anak-anak

5 Tidak cocok untuk marmer, granit dan teraso

6 AWAS BARANG TIRUAN

7 JANGAN DITERIMA JIKA SEGEL RUSAK

Praktek Membersihkan keramik menggunakan Noey

Berikut ini salah satu contoh videonya, masih banyak arsip video lainnya bisa anda lihai di channel yang sudah disebutkan diatas.


Dimana saya dapat membeli Noey ?

Anda bisa membeli langsung datang langsung jika berada di Pemalang Jawa Tengah Yaitu di Toko Faiz Jebed Utara untuk penunjuk arah bisa dicek di google maps ketik "toko Faiz Jebed Utara, atau dari kantor kecamatan Taman Ke selatan lapangan banjardawa belok kiri akan melewati SMP N 2 Taman, Lurus akan Masuk Gapura Jebed Utara 300 meter belok kanan kurang lebih 200 meter sudah sampai lokasi, jika diluar Pemalang kami melayani pemesanan online siap antar menggunakan jasa ekspedisi kirim kesuluruh Indonesia wesite kami www.lapakdigital.web.id

Demikian semoga bermanfaat.


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Cara Membersihkan Kotoran Kerak keramik yang Membandel. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Alasan Masuk Ekstrakurikuler PMR (PALANG MERAH REMAJA)

Viral!!! Formula 1000% Ampuh Penghilang Kerak pada keramik dan porcelain kamar Mandi