Belajar Bisnis Online Cermat Jangan Lihat Mudahnya Saja

Belajar Bisnis Online Cermat Jangan Lihat Mudahnya Saja
Belajar Bisnis Online Cermat Jangan Lihat Mudahnya Saja

Akhir-akhir ini sering lihat berseliweran di medsos orang promosi peluang menghasilkan dari internet dimana cara mendapatkan uangnya hanya "melihat iklan mendapatkan uang" dan kalau diakumulasikan sebulan bisa dapat bla..bla...

Kekuatan Promosinya ada di Mudahnya mendapatkan uang hanya dari melihat iklan beberapa menit.

Peluang didunia maya ini memang bisa saja terjadi, benar tidaknya melihat iklan dibayar bisa juga, karena saya pernah mencoba peluang ini tahun 2012.

Setelah saya menjalani saya pun menyimpulkan, untuk itu artikel ini saya beri judul Belajar Bisnis Online Cermat Jangan Lihat Mudahnya Saja.

Bisa dibenarkan, menghasilkan uang dari internet hanya melihat iklan, karena adanya kebutuhan orang ingin videonya dilihat banyak orang, kemudian ada seseorang yang menangkap peluang ini, membuat agency, merekrut anggota member sebanyak-banyaknya, agen ini menawarkan kepada orang-orang pebisnis yang ingin videonya dilihat oleh banyak orang. begitu menerima job video dari pengiklan, iklannya ini dishare ke para membernya, dan membernya ini mendapatkan bagian rupiah bagi yang menonton videonya.

Prosesnya ini dibuat sistem menggunakan website atau aplikasi, terprogram sistematis, dari ketentuan dan pembagian hasilnya.

Itulah dapat saya menjelaskan alur bagaimana orang kok bisa lihat iklan di bayar.

Pertanyaannya apakah akan berlangsung berkelanjutan ?

Versi pengetahuan saya, dimana sistem periklanan sekarang canggih, seperti facebook dan google ini, iklannya hanya tayang yang menjadi sasaran marketernya.

Tak sengaja, saya iseng cari produk, selang beberapa menit kemudian setelah itu banyak muncul di beranda medsos dan ketika saya seaching di google muncul iklan produk-produk yang sedang saya cari itu, iklan difacebook dan google ini bisa menargetkan orang berdasarkan kategori usia.

Jadi begitu canggihnya sistematis iklan di facebook dan google, jika dibandingkan dengan nonton iklan dibayar, jika anda sebagai pengiklan anda akan memilih beriklan dimana, kalau saya jelas lebih memilih di facebook dan google karena algoritmanya sistemnya yang tertarget.

Maka kita bisa menyimpulkan apakah model peluang ini akan terus berlanjut ?

Kemudian melihat mudahnya dalam menghasilkan uang dari internet, kalau usaha yang mudah ini akan mudah ditiru, banyak yang mengikutinya akhirnya usaha jenis ini tidak bertahan lama, mungkin bisa dicontohkan usaha disekitar kita, usaha pulsa, usaha PPOB, awal begitu bagus omzetnya, karena mudah banyak usaha bermunculan sejenis, omzet terbagi terjadi penurunan, kemudian gulung tikar bersama-sama.

Baca juga : Pandangan saya Tentang Bisnis Vtube

Lalu seperti apa bisnis online ?

Kalau saran saya yang terus berkelanjutan, anda bisa jualan online, kemudian peluang lainnya memiliki media sendiri untuk periklanan, ibarat anda punya alat penghasil uang sendiri, anda yang menentukan dan mengatur sendiri, contohnya membuat website toko online sendiri, membuat blog kemudian bermitra dengan google adsense.

Pelajari ilmunya, saya sendiri banyak membaca di google kemudian mempraktekannya dari tahun 2014 masih berlanjut sampai sekarang.

Untuk media pembelajaran, berikut ini ada rekomendasi paket ebook seputar bisnis online dan template, panduan-panduan, paket ini hanya 20ribu rupiah anda bisa membelinya di lapakdigital.web.id




Advertisement