Jogist bisa dipesan di Toko Faiz Jebed Utara Reseller Resmi

Jogist bisa dipesan di Toko Faiz Jebed Utara Reseller Resmi
Jogist bisa dipesan di Toko Faiz Jebed Utara Reseller Resmi

Toko Faiz Jebed Utara salah satu toko yang memadukan offline dan online, didunia nyata ada tokonya, didunia maya beralamat situs di lapakdigital.web.id

Untuk pengembangannya menambah produk-produk kali ini ada produk kaos dengan brand jogist.

Kaos brand jogist ini menonjolkan pada kata-kata bertemakan hijrah, kemudian kualitas kaos juga menjadi nilai lebihnya.

Kalau saya memaknai usaha kaos jogist ini tersirat sebuah usaha yang tidak hanya komersial mencari untung semata, tapi didalamnya ada dakwah, mengingatkan kepada khalayak tentang "hijrah".

Jadi bagus juga untuk usaha dan bagus juga kaosnya ketika dikenakan menjadi pengingat diri dan semoga menjadi pengingat bagi orang lain yang melihat kata-kata di kaosnya.

Kaos ini juga bisa mengundang kontroversi bagi yang tidak sependapat atau kadar keilmuannya berbeda, karena kata-katanya cukup menyingung bagi yang belum tahu apa itu makna hijrah.

Tapi bagi yang punya niatan ingin lebih baik, isi kaos-kaos bertema hijrah ini menjadi pendorong untuk memperbaiki diri.

Sehingga tergugah untuk membelinya dan mengenakan kaosnya

baca juga : tempat beli kaos jogist di Pemalang

Bagi anda yang di Pemalang atau di luar Pemalang bisa order di toko faiz jebed utara, alamat bisa dicek di google maps dengan mengetikan "Toko Faiz Jebed Utara"

Untuk harga karena sudah resmi jadi reseller, sama dengan di pusat jogist, hanya saja ditambah ongkir pengiriman dari depok sleman.

Kelebihan membeli kaos jogist ditoko Faiz, anda mengetahui tempat atau tokonya, jika terjadi sesuatu anda bisa datang langsung ketoko faiz, namun jika langsung ke toko jogist di sleman, jarak menjadi kendala untuk langsung ke toko.

Kaos jogist seperti apa ? jika anda berada di Pemalang anda bisa datang langsung untuk melihat katalognya, atau via online juga bisa, anda bisa lihat katalog kaos-kaosnya melalui link ini https://www.lapakdigital.web.id/2020/11/kaos-jogist.html

Advertisement