10 JUTA PERBULAN DARI BISNIS ONLINE

10 JUTA PERBULAN DARI BISNIS ONLINE
10 JUTA PERBULAN DARI BISNIS ONLINE

Terkadang guru kita sudah memberi teorinya, memberi tahu cara mendapatkan penghasilan 10 juta perbulan dari bisnis online.

Tapi karena terkendala akhirnya berhenti berjuang tak mampu melewati kendala yang ada.

Inilah pentingnya ilmu pengetahuan, sebaliknya ketika ada yang punya modal, pernah telpon saya tanya, menanyakan ada pandangan bisnis atau usaha apa.

Punya modal tanpa ilmu pengetahuan, berwirausaha hanya untuk menghabiskan uang, meski disetiap kegagalan ada pembelajaran yang berharga.

Kembali ke judul bagaimana cara mendapatkan 10 juta perbulan dari bisnis online, inilah kisah pengalaman saya.

Saya selalu mengikuti postingan-postingan orang yang saya anggap sukses di bisnis online, kali ini orang tersebut berbagi cara mencapai target penghasilan.



10 JUTA PERBULAN DARI BISNIS ONLINE

Caranya adalah disederhanakan, misal kita ingin penghasilan 10 juta perbulan, maka kita harus jualan produk via online, cari produk yang untungnya sesuai keinginan anda, kita buat untung setiap produk ambilnya 10ribu rupiah, jadi dalam sebulan kita ditarget menjual produk 1000 perbulannya, harianya 34 produk.

Jika target terlampui anda pun mendapatkan 10 juta perbulan.

Meski itu tak sekedar tutorial, saya rasa ada kisah nyatanya, tetap saja kalau di praktekan ada kendala.

Kendalanya adalah bisa dihitung kalau menjual 1000 produk ambil laba 10ribu rupiah, dibutuhkan modal yang cukup besar, ilustrasi jual kaos, misal saja harga pokok produksi 50ribu yang berarti membutuhkan modal Rp. 50.000 x 1000 = 50.000.000,- modal dari mana ?

Menghadapi kendala yang ada ?

Jualan model dropshiper, bisa saja dilakukan muncul kendala lagi, apakah suppliernya terpercaya dan bermodal, stok selalu ready.

Dari Pengalaman saya jualan tas wanita dan kaos, ketika lagi banyak pembeli yang pernah saya alami stok di supplier kosong.

Ini cara saya !!!

Siapkan konsep usaha yang diinginkan

Cari modal dulu, menghasilkan uang dari bisnis online modal kecil

Jika produk fisik menjadi kendala yang tidak terselesaikan, sekarang ada produk digital yang tanpa batas stok, anda bisa maksimalkan disini untuk mendapatkan mengumpulkan modal, menghasilkan uang dari bisnis online modal kecil

Peluang usaha jual produk digital, afiliasi bisa anda baca pada program disini https://bit.ly/usahamelunasihutang

Dari link yang saya sebutkan diatas, ada margin laba setiap penjualan produk komisinya 10ribu rupiah, anda bisa praktekan teori diatas.

Cara Optimasi Jualannya ?

Saya diberi tahu teman tentang beriklan di instagram ads, Facebook ads, dengan budget sekian iklannya berjalan efektif, tapi untuk saat ini tidak saya lakukan.

Mencari modal pinjaman, mudah. tapi tidak saya lakukan, saya optimasikan dulu peluang bisnis yang linknya sudah saya sebutkan diatas.

Cara optimasinya adalah cara gratisan, membuat konten yang menarik dan share promosikan dimedia sosial, whatsapp

Menggunakan materi dengan gaya bahasa atau kalimat yang berbeda-beda, singkatnya membuat kalimat penawaran yang bervariasi dengan harapan, dari beberapa materi promosi ada yang bisa dipahami dan menghasilkan closing.

Kesimpulan

Ketika menginginkan memiliki usaha kemudian tidak ada modal, menjadi alternatif, mendapatkan penghasilan dengan bisnis online.

Bisnis online bisa dijalankan dengan modal kecil salah satu peluang yang direkomendasikan di peluang bisnis ini adalah https://bit.ly/usahamelunasihutang

Karena merasa tertantang biasanya akan bersemangat, bagaimana mendapatkan modal tanpa pinjam yaitu dengan menjalankan peluang bisnis online tersebut.

Jika berhasil, hasil 10 juta bisa anda gunakan untuk berwirausaha offline. jika terlalu kecil tidak cukup anda bisa menargetkan penghasilan dari online lebih besar.

Ibarat memancing ikan, anda harus punya kail atau pancing dulu, diibaratkan mendapatkan uang dari internet, alatnya adalah melalui peluang bisnis online yang ada di link tersebut diatas.

Advertisement