Mereview Kuliner Di Jebed Utara Ada apa saja ? ada 4 yang cukup terkenal

Sebagai blogger seringkali mendapatkan job dari sponsor untuk mereview mengenalkan produk yang tidak dikenali, berada diluar kota, rasanya tidak nasionalis kalau tidak mengulas desa sendiri, karena dengan mengulas di blog secara tidak langsung desa dipromosikan potensinya dan harapannya semoga meningkatkan ekonomi warga, karena usaha menjadi bertambah terkenal, pelanggan bertambah.

Kali ini mencoba mereview desa tempat tinggal admin sendiri yaitu desa Jebed Utara Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, mengulas kuliner yang cukup terkenal di Jebed Utara dan pelanggannya dari luar desa bahkan dari luar kota.

Kulinernya ini tidak hanya terkenal viral karena citra rasanya, tapi usaha ini sudah berjalan puluhan tahun.

Apa saja kuliner yang dimaksud, berikut kuliner di Jebed Utara yang sudah banyak pelanggannya 

1. Ayam Bu Murah

Nampak warungnya sederhana, tetapi ayam gorengnya memiliki citra rasa yang khas, manis dan gurih. dengan rasanya yang khas ini membuat pelanggannya datang kembali untuk menikmati hidangan ayam goreng bu murah.

Lokasinya dari Kantaor Balai Desa Jebed Utara Ke selatan diantara pertigaan kanan jalan, sebelum kesini para pelanggannya biasanya menelpon terlebih dahulu agar digorengkan dan pada saat datang tinggal menikmati.

Metode penyajiannya, ketika ada pemesan ayam baru digoreng, kemudian untuk penyedap ditambah lalapan dan sambal yang khas pula.

2. Bakso Daging Miad

Kuliner yang ada di Jebed Utara berikutnya Bakso Daging Miad, ini sudah berjalan puluhan tahun lebih, turun temurun sudah terkenal dengan ke khasnnya.

Lokasinya tidak jauh dari Ayam Goreng Bu Murah yaitu didepannya, masih diarea pertigaan

3. Ikan Bakar Alia

Yang ini kabarnya masih keluarga dengan Ikan Bakar bu Ruslani yang sudah sangat terkenal dengan sebutan Warung Ikan Bakar WTS (Warung Tengah Sawah), bagi anda yang menginginkan suasana di perkampungan asri anda bisa datang ke warung alia spesialis ikan bakar, tempatnya cukup nyaman.

Akses kelokasi cukup mudah, dari kota kurang lebih 15 menit  dari kantor kecamatan Taman keselatan, sebelum BRI Unit Jebed belok kekiri akan melalui SMP N1 Taman kurang lebih 20 meter sampai lokasi.

4. Tongseng Entog Bu Yatin

Ada keunikan tersendiri pada tongseng entog bu yatin ini, usahanya tidak menggunakan warung pada umumnya, rumahnya sendiri dijadikan tempat makan, jadi mungkin bagi yang baru pertama kali datang akan bingung dimana warungnya. 

Usahanya sudah berjalan lebih dari 25 tahun, tongseng entognya ini, saat admin kelokasi seporsinya 70ribu cukup banyak bisa untuk 2 orang.

Tongseng ini sudah banyak pelanggannya, informasi akses lokasi dan lainnya berikut ini review dalam video channel youtube aji inspiratif.



Itulah, 4 kuliner yang ada di desa Jebed Utara Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, jika ada yang terlewat admin mohon di maafkan, anda bisa menambahkan di kolom komentar, nanti admin update postingan ini.

Info tambahan masih di Desa Jebed Utara, bukan kuliner, Toko Faiz Jebed Utara  terdapat online shop dan juga toko online, saat ini produk yang di unggulkan produk rumahan tersedia produk pembersih kamar mandi, yaitu noey, Bio 2000 dan produk lainnya situsnya beralamat di www.lapakdigital.web.id

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Download Ebook PDF Kumpulan Gambar Untuk Belajar mewarnai dengan crayon

Wawancara Dengan 3 Pasien covid yang sudah Sembuh