Tidak Menyangka Tapi Terbukti Penguras Septictank Tanpa Sedot

Kalau kamu pernah jualan produk ini yaitu produk penguras WC tanpa sedot, mungkin bukannya dibeli tapi di bully. Responnya "jangan membodohi" Lebih menyakitkan lagi "jangan menipu jualan yang jelas nyata saja masa iya menguras Septictank tanpa sedot".

Bahkan diremehkan produk anda, mana ada penguras wc tanpa sedot, air dalam septictank surut airnya kemana, yang jelas ya disedot pakai jasa sedot wc, jelas dan nyata hasilnya.

Awal saya mendengar juga sama tidak menyangka, tidak percaya dan kata-kata sejenisnya, meski dijelaskan panjang lebar oleh sipembuatnya.

Tapi kembali ketika berlogika, ngapain ini orang buat produk kalau tidak ada nilai jualnya, memang bahan baku buat produk tersebut tidak pakai duit, masa usaha mau rugi.

Dari logika itulah saya terus lanjut penasaran, kemudian mencobanya biar tidak menerka-nerka, selain itu menghargai teman juga, yang bertamu malam-malam, yang sudah panjang lebar menjelaskan produknya.

Saya coba produk, tersebut, dan ternyata benar terbukti, yang tadinya aliran air kurang lancar, begitu saya tuang obat formula penguras wc tanpa sedot tersebut dalam waktu 1-3 hari toilet itu aliran airnya begitu lancar, tidak ada sumbatan lagi.

Bahkan untuk memantapkan, saya uji cobakan bantu rumah yang toiletnya seperti mau penuh septictanknya, aliran airnya tersumbat.

Setelah saya tuang hasilnya sama dalam waktu 1 - 3 hari, aliran airnya lancar tidak ada sumbatan, septic tank tidak penuh lagi.

Waktu itu, teman saya menawarkan untuk jadi distributor, karena saya sendiri sudah mempraktekannya saya pun mengiyakan menerima tawarannya jadi distributor.

Cara saya memasarkannya tidak pakai toko, saya hanya pasarkan via internet, menulis artikel tentang penguras septictank tanpa sedot ini berdasarkan pengalaman saya posting di blog.

Tak diduga ternyata peminatnya banyak, bahkan ada yang berminat jadi agen. 

Hanya promosi di internet menggunakan artikel review saya posting di blog, dapat pembeli berkali-kali.

Namun usaha ini terhenti, tersendat dengan modal waktu itu, pabriknya tutup. waktu itu setahu saya belum begitu banyak produk sejenis.

Itu cerita pengalaman Tahun 2012, belajar internet marketing kemudian iseng memasarkan produk baru Penguras Septictank Tanpa Sedot. ini awal yang membuat saya semangat jualan online, disini ada seni yang menyenangkan.

Pada Tahun 2020 ini, beberapa hari yang lalu, mengalami lagi problem closed seperti ada sumbatan, sampai 2 hari nebeng di tetangga karena inginya penanganan cepat, coba cari tutorial di youtube, dapat informasi turorial yaitu dengan garam dan air panas, langsung saya praktekin hasilnya tidak ada perubahan, cari tutorial lagi, pakai sikat bungkus plastik, logika saya dengan cara ini menekan air pada pipa semoga saja yang menyumbat bisa tertekan dan terbuang ke septictank dan sumbatan teratasi, ternyata hanya beberapa saat saja, air tersumbat lagi.

Teringat kejadian diatas pada tahun 2012 yaitu tanpa disedot toilet lancar kembali dengan obat penguras WC tanpa sedot, carilah ke toko-toko bangunan, dapat obatnya, saya tuang ke closed siram, saya diamkan selama 24 jam, dan hasilnya dalam 24 jam saya siram air, sudah lancar kembali dan closed sudah bisa digunakan lagi.

Penyebab wc mampet saya telusuri setelah menggunakan antiseptik pembersih kamar mandi, saya teringat apa kata teman saya waktu menjelaskan, kalau Penguras Septictank Tanpa Sedot cara kerjanya adalah kandungan dalam obat formula tersedubut terdapat mikroba yang bermanfaat dapat mengurai tinja menjadi cairan, kemudian mikroba tersebut bermanfaat memperbaiki resapan septictank, kemudian penghilang bau.

Namun mikroorganisme itu bisa mati dengan antiseptik atau cairan pembersih keramik dan porcelain, maka dari itu disarankan setelah membersihkan toilet dengan antiseptik atau cairan pemberih keramik dan porcelain kamar mandi, untuk perawatan septictank, setelah satu hari tuang obat penguras wc tanpa sedot, untuk menjaga keseimbangan mikroorganisme dalam septictank sehingga terhindar dari tersumbat atau septictank penuh.

Karena punya pengalaman pribadi Tidak Menyangka Tapi Terbukti Penguras Septictank Tanpa Sedot, di toko saya, toko faiz jebed utara yang beralamatkan di Desa Jebed Utara Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, menyediakan produk Bio 2000 produk Penguras Septictank Tanpa Sedot .

Jadi produk bermanfaat yang saya tambahkan di toko saya, berdasarkan pengalaman pribadi.

Tidak hanya Bio 2000 saja, suatu saat menemui produk pembersih kerak keramik porcelain kamar mandi, sudah saya buktikan sampai lima kali, karena hasilnya bagus keramik porcelain berkerak tahunan besih dengan produk bernama Noey, saya pun tambahkan produk tersebut di toko saya, produk ini di formulasikan memang untuk mengatasi kerak keramik dan porcelain kamar mandi.

Bagi anda yang menemui problem wc tersumbat, septitank penuh, kerak keramik dan porcelain kamar mandi membandel, anda bisa membelinya di toko Faiz Jebed Utara, ulasan review atau penjelasan lengkapnya bisa anda temukan di alamat situs toko tersebut di www.lapakdigital.web.id


Kesimpulan

Judul Postingan Tidak Menyangka Tapi Terbukti Penguras Septictank Tanpa Sedot, kalau saya rangkum lebih singkatnya adalah, penguras septictank tanpa sedot ini benar adanya, proses atau cara kerjanya adalah ramah lingkungan, kandungan yang terdapat diproduk tersebut adalah mikroorganisme yang memang punya manfaat atau berfungsi mengurai benda-benda padat organik menjadi cair, kemudian resapan septictank menjadi lebih optimal, sehingga yang awalnya tersumbat karena benda padat pada saluran, menjadi mencair dan mengalir ke septicitank, kemudian diseptictank terserap ketanah, sehingga air dalam septictank surut dengan sendirinya.

Dalam prosesnya produk ini memang tidak cepat, membutuhkan waktu satu sampai 3 hari, jika hasilnya tidak sesuai yang saya ceritakan, bisa dimungkinkan benda-benda yang menyumbat tidak bisa diurai mikroba, benda yang dimaksud seperti plastik dan benda-benda an organik lainnya.

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Download Ebook PDF Kumpulan Gambar Untuk Belajar mewarnai dengan crayon

Wawancara Dengan 3 Pasien covid yang sudah Sembuh