Cara Paling Mudah membuat Banner Iklan dengan PPT

Membuat banner iklan mudah namun yang terjadi hasilnya banner nampak kurang menarik, karena menurut saya terkait dengan jiwa seni seseorang.

Jiwa seni tinggi ketika membuat banner iklan, ada sisi seninya sehingga nampak menarik dan iklan jadi terlihat profesional.

Berbeda dasar seninya tidak ada kemudian berlatih membuat banner iklan rasanya berat dan memusingkan bagaimana membuat banner iklan yang menarik.

Dari apa yang saya rasakan, meski merasa tidak punya jiwa seni bisa dilatih juga, kalau sering latihan buat banner iklan, lama-lama bagus juga hasilnya.

Saya sendiri tidak paham corel draw, menemukan aplikasi yang mudah untuk membuat banner iklan menggunakan canva lebih mudah penggunaan, tapi tetap saja kita harus berkreasi cari inspirasi biar hasil banner menarik.

Tetapi ada cara yang paling mudah, pemula saja bisa mengaplikasikannya, yaitu dengan PPT, bukan PPT blank atau polosan membuat dari nol, tapi PPT atau power point yang sudah desain iklan oleh ahlinya, kalau menggunakan PPT ini tinggal edit ganti gambar dan teks menyesuaikan dengan produk.

Ini menjadi kendala saya dalam berbisnis internet yaitu tidak bisa membuat banner iklan, dengan PPT yang sudah didesain iklan ini kegiatan promosi menjadi lebih lancar.

Cara pembuatannya mudah membuat banner iklan

1. Buka desain PPT iklan yang saya suka

2. Edit klik kanan gambar yang akan diganti, pilih ganti gambar atau change picture cari gambar produknya dan terapkan.

3. Edit teks menyesuaikan produknya.

4. Save as pilih other format, pilih save JPEG, file akan tersimpan dalam format JPEG yang siap di promosikan.

5. Selesai

Itulah cara membuat banner iklan melalui desain iklan PPT yang sudah jadi, tidak butuh waktu yang lama untuk membuatnya, kurang lebih 5-10 menit selesai.

Bagi anda yang sedang ikhtiar berbisnis di internet menurut saya ini wajib anda pelajari dan praktekan yaitu memiliki banner ppt untuk iklan.

Awal produk digital ini muncul harganya diatas 100ribu rupiah, saya pun mengurungkan niatnya, dan waktu berjalan, menemui tawaran mendapatkan produk ini hanya 10ribu rupiah.

Dengan uang 10ribu tidak hanya mendapatkan desain iklan PPT tapi juga produk lainnya, untuk mendapatkan produk ini anda bisa dapatkan penjelasannya disini lapakdigital.web.id 

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online



Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Alasan Masuk Ekstrakurikuler PMR (PALANG MERAH REMAJA)

Download Teks Pancasila

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan