Dongkrak Usaha Sembako dengan 3 cara ini

Usaha sembako dengan keterbatasan potensi kemudian kendalanya, harus berpikir cermat dan pintar menangkap peluang yang bagus.

Kita ketahui jualan dari rumah, kita bisa memperhatikan pangsa pasarnya hanya lingkungan sekitar, luar lingkungan hanya sebagai tambahan.

Belum lagi perusahaan besar yang selalu berhadapan tokonya tersebar dimana-mana dengan produk yang dijual lengkap, membuat keputusan sebelah tentangga buka warung memilih ke toko tersebut beralasan sekalian beli produk lainnya diwarung sebelah tidak ada.

Kalau yang dijual sama dengan lainnya tidak ada keunikan atau pembeda bisa dibilang akan monoton perkembangannya.

Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan :

1. Tambah es cream

Es cream berjalan lama, namun dulu hanya da ditoko tertentu dan besar, di perkampungan ini masih jarang, jadi ketika anak ingin es cream harus ke toko yang besar itu.

Kita bisa perhatikan jumlah anak di lingkungan, ini cukup lumayan jika terdekat ada yang jual es cream jadi tidak perlu naik motor, tinggal langkahkan kaki tidak perlu pendampingan orang tua sia anak bisa pergi kewarung beli es cream.

Nah dari sinilah saya coba diusaha sembako saya, ternyata cukup bagus perputarannya masih terasa sudah hampir 2 mingguan.

2. Tambah pulsa, token pln dan pembayaran online lainnya

Di era digital ini kebutuhan digital juga meningkat, kuota, top up shopee ini menjadi perputaran yang bagus, toko sembako anda perlu menambah ini, jika yang dekat ada, kemungkinan besar lingkungan akan ke toko anda.

Seperti yang saya lakukan misalnya ditoko sembako saya bisa bayar PAM, lingkungan dengan perlahan sekarang membayar ke toko saya dan mulai meluas.

3. Onlinekan tokomu

Diera yang serba online, meski pasarnya lingkungan terdekat, tidak ada salahnya mengonlinekan siapa tahu pelanggannya meluas yang jauh mau datang ke toko, dan ini memang terjadi pada toko saya, saya buatkan website untuk toko saya dengan alamat www.lapakdigital.web.id dapat pembeli lumayan ke lokasi saya hampir satu jam.

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Download Teks Pancasila

Cara Mengatasi Koneksi internet tidak bisa modem wifi tersambar petir

Macam-macam Rokok yang dijual di Warung Sembako