Menghasilkan uang dari internet Gratis dipandu bukan Vtube

Adanya perdiskusian tentang salah satu peluang menghasilkan uang dari internet yaitu dari aplikasi hanya dengan menonton iklan.

Yang menjalani peluang ini berasa yakin aplikasinya bagus, benar-benar menghasilkan uang dari internet, kemudian yang lama berkecimpung didunia online sudah menghasilkan uang besar dari blognya dari youtubenya tidak merekomendasikan peluang bisnis dari aplikasi ini.

Terkadang bentuk peduli kemudian mengingatkan saja di cap hatter bagi yang sudah menjalankan peluang bisnis ini.

Aplikasi ini sekarang begitu viral, sepertinya karena tagline yang begitu menarik dan mudah yaitu "nonton iklan dibayar"

Saya sendiri pernah menjalankan bisnis sejenis seperti aplikasi ini yang jelas bukan vtube. 

Apakah menghasilkan ? iya menghasilkan saya mendapatkan dollar kurang lebih 100 dollar, perjalanan menjalankan bisnis aplikasi ini sering saya tulis.

Namun meski menghasilkan saya tinggalkan, sepertinya sudah berada dititik jenuh, stagnan.

Tidak hanya menghasilkan uang dari aplikasi, menghasilkan uang online yang saya dapatkan dari internet ini lebih dari satu, menghasilkan uang dari blog, dari youtube, dari sponsor, dari sumber pemasukan bisnis online yang paling menantang saya, adalah jualan online.

Kenapa jualan online ? 

Jualan online ini secara logika ini bermain matematika, misalnya kalau kita ingin hasil 100juta, jika ingin terwujud maka saya jualan online dengan margin untung 10.000 per produknya maka saya menjual 10.000 pcs.

Dari jualan online, dari prosesnya saya begitu menikmati, dari cari pembeli, mendapatkan pembeli, menerima transfer, packing disitu saya merasakan kebahagiaan.

Kemudian jika penjualan online sepi, memupuk keimanan saya, bahwa manusia hanya bisa berusaha, bahwa yang mengatur rezeki Allah SWT maka dengan begitu tunduk dan taat menjalankan Ibadah, hidup ini Ibadah, cari ilmu dan kerja keras.

Sering merasakan rezeki yang tak diduga.

Menghasilkan uang dari internet Gratis dipandu ?

Ketika ada yang tanya "bagaimana sih jualan online itu, caranya bagaimana ?"

Kemudian " begitu viralnya bisnis aplikasi Vtube?" ini saya bukan menganggap bisnis vtube ini tidak bagus, pengetahuan saya belajar menghasilkan uang dari internet, membuat saya tergerak untuk membuat program belajar jualan online dipandu dan gratis" untuk menjadi pilihan selain vtube.



Program yang saya maksudkan "menghasilkan uang dari internet dengan jualan online dipandu dan gratis, langsung praktek.

Sebelum saya berani membuka sendiri program ini, saya mengikuti 4 peluang jualan online milik internet marketer hebat menurut saya dan keempatnya untuk memulai saya mengeluarkan uang, jadi sebenarnya program saya ini bisa saya buat bayar tapi saya gratiskan.

Menghasilkan uang dari internet dengan jualan online dipandu dan gratis singkatnya produk dropshiper dan reseller.

Saya buatkan grup whatsapp untuk memandu dan memberikan materi, bahkan terkadang saya sediakan materi anda tak perlu mikir lagi, anda tinggal action.

Singkatnya anda menjalankan bisnis jualan online, anda diberi materi belajar, diajari cara jualannya, sudah ada produknya, jika ada pertanyaan lain, silakan bertanya, itu semua bentuk support kepada member dropshiper dan reseller. 

Itu semua saya gratiskan.

Saya mau gabung program dropshiper reseller, bagaimana caranya ?

Caranya cukup mudah..

Syaratnya anda punya handphone, koneksi internet, kemudian ada kemauan belajar dan praktek.

Kirim pesan ke nomor whatsapp 089672997768 simpan nomor dengan nama lapakdigitalwebid kemudian kirim pesan "saya mau gabung program dropshiper, masukan saya ke grup support".

Nanti admin masukan ke grup, setelah masuk grup anda baca link yang ada deskripsi grup yang berisi perkenalan sebagai bentuk support awal sudah bergabung di grup dan selanjutnya mulai belajar dan action.


Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

Macam-macam Rokok yang dijual di Warung Sembako

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya