Buat Konten Promosi Profesional, Mudah Gaptek Bisa melakukannya

Buat Konten Promosi Profesional, Mudah Gaptek Bisa melakukannya
Buat Konten Promosi Profesional, Mudah Gaptek Bisa melakukannya
Seringkali buat konten promosi hanya modal foto asli doang posting di media sosial, mau edit foto gaptek kesulitan tidak bisa corel draw, photohsop dan tidak tahu aplikasinya apa, cara penggunaannya bagaimana.

Dengan konten promosi yang bagus, harapan biar lebih menarik perhatian orang dan konten gambar untuk promosi terlihat profesional, dengan begitu menambah kepercayaan untuk calon pembeli " sudah berkesan dulu konten promosinya bagus, sebaliknya karena konten promosinya biasa saja, ini usahanya ga ecek-ecek" bisa saja kan dapat penilaian seperti itu.

Oke, langsung saja 

Buat Konten Promosi Profesional, Mudah Gaptek Bisa melakukannya caranya adalah

Dengan membuat konten promosi melalui software office yaitu Power point.

Power Point yang kita kenal hanya untuk membuat paparan, ternyata ada orang kreatif mendesain konten promosi menggunaan power point.

Jadi filenya sudah siap anda tinggal menyesuaikan mengedit mengganti menjadi produk anda.

Berikut videonya  


Untuk filenya sudah saya sediakan di halaman support member lapakdigital.web.id dan anda tinggal mendownloadnya lalu mempraktekannya.

Setelah saya menggunakan format buat konten promosi menggunakan desain PPT yang sudah siap ini, saya merasakan tidak kebanyakan mikir, langsung pilih file yang saya sukai, buat saja 5-10 menit jadi dan saya rasa gaptek pun bisa menggunakannya.


Selain buat banner promosi akai PPT ada juga lho dengan menggunakan IG Story lebih bervariasi dan bagus, simak selengkapnya di halaman ini Cara Membuat Konten Promosi Gambar bergerak menggunakan Fitur IG Story

Konten ini dipersembahkan untuk member lapakdigital.web.id untuk yang belum masuk grup whatsappnya dan tertarik untuk belajar jualan online dengan menjadi dropshipper reseller silakan hubungi admin di wa.me/6289672997768 selanjutnya admin akan masukan ke grup
Advertisement