Caraku Mengoptimasi Usaha online

Caraku Mengoptimasi Usaha online
Caraku Mengoptimasi Usaha online

Usaha online adalah sebuah kegiatan terdiri dari perangkat PC ataupun HP dengan akses internet yang dioperatori oleh manusia untuk sebuah tujuan yang ujung-ujungnya adalah pendapatan.

Setiap usaha mau tidak mau secara tidak langsung harus bisa menikmati sehingga usaha bisa jalan terus, tidak ada bosannya optimasi terus dilakukan.

Kalau hanya terpana pada hasil yang terjadi seringkali bosan dan pergi meninggalkan tanpa berpikir panjang lagi, bahwa proses ini memang benar nyata yang harus dipahami dari hati dan pikiran kita.

Seperti yang sudah saya lakukan dalam mengoptimasi usaha online, biar tidak bosan dalam menikmati prosesnya, diperlukan cara-cara yang update mengikuti perkembangan internet yang seringkali baru disadari cepat berubah.

Caraku mengoptimasi usaha online 

1. Membuat konten materi promosi dengan senang hati

Maksudnya adalah berkarya sesuai dengan hati nurani anda, inspirasi yang anda dapatkan, seperti yang saya lakukan dalam mengoptimasi www.lapakdigital.web.id hari ini saya melihat video promosi kok bagus sekali menarik perhatian, terinspirasi dari situ saya pun mengamati meniru dan memodifikasi membuat konten promosi mirip seperti itu.

Saya suka edit-edit video, maka konten promosinya bentuk video, buat konten video yang unik dan beda-beda untuk bahan promosi.

2. Membuat konten promosi yang berbeda-beda

Sudah upload kok tidak ada respon tidak ada yang beli, cara yang saya lakukan adalah membuat konten promosi baru lagi.

Bukankan kita hanya bisa berusaha, hanya Allah SWT yang berkendak punya kuasa dengan hasil yang kita lakukan, untuk itu yang saya lakukan adalah mengoptimalkan konten promosi dengan membuat konten marketing yang berbeda-beda.

3. Konsisten terus dilakukan

Misal tidak ada ide buat promosi, tetap promosi misalnya hanya menuliskan sekedar alamat domain bisnis saya, tujuannya ada, yaitu membranding bisnis dan personal.

Kalau cape istirahat menghibur diri.

Nah sebagaimana pada paragraf pertama diatas, ujung-ujungnya duit, ternyata hiburan pada saat ini bisa mendatangkan rupiah.

Jadi ada aplikasi yang menyajikan konten video lucu, nasehat, yang menggunakan aplikasi ini dan menonton vide-videonya mendapatkan koin, koin itu dikumpulkan yang secara otomatis dikonversi menjadi rupiah.

Pokoknya asyik, apa yang dilakukan didunia maya bisa mendatangkan penghasilan.

Ulasan lengkap tentang aplikasi yang dimaksud, selangkapnya baca pada artikel sebelumnya disini Cara Daftar Mengumpulkan dan Mencairkan Rupiah dari Aplikasi Snack Video

Dibawah ini adalah video yang menunjukkan history perolehan dari apa yang saya sebutkan diatas.



Advertisement