Enam Produk Wajib Ada di Warung Sembako

Enam Produk Wajib Ada di Warung Sembako
Enam Produk Wajib Ada di Warung Sembako


Seringkali karena keterbatasan modal awal usaha sembako kita harus cermat dalam mengatur modal agar produk yang ada ditoko ini efektif.

Jika toko sembako yang berada di perumahan atau pedesaan dengan calon pembelinya sudah bisa kita duga yaitu lingkungan sekitar, maka kita bisa memperhatikan kebutuhan orang setiap harinya.

Dengan mengetahui kebutuhan harian kita harus upayakan produk apa yang wajib ada di toko atau warung sembako.

Dari perhatian dan pengalaman berkecimpung pada usaha toko sembako, berikut ini daftar produk yang wajib ada, antara lain :

1. Beras

Iya beras, setiap hari orang butuh beras, bungkusin perkilo agar pembeli yang mau beli sedikit tidak malu, khususnya didesa seringkali memilih belanja beras bungkusan kiloan.

Untuk modal terbatas, anda bisa kulakan disupplier minta langsung dibungkus kiloan.

Jika anda mempunya modal yang cukup anda bisa membeli langsung di penggilingan ricemill dapat harga yang lebih murah, kemudian anda beli plastik dan bungkusin perkilo, jika ada yang minta 5kiloan anda bisa langsung di kilokan.

Untuk display bungkus secukupnya kemasan lima kilo.

2. Rokok

Ini produk candu yang cukup cepat perputaranya, untuk mengawali anda mungkin bisa belanja semua jenis rokok belanja masing-masing 2 bungkus jika modal terbatas.

Berjalannya toko, catat lingkungan jenis rokoknya apa, setelah mengetahui belanja sesuai kebutuhan permintaan, jangan sampai habis.

3. Gula Pasir dan Teh

Selain kebutuhan pokok, ngeteh ini juga menjadi sebuah konsumsi harian, untuk teh dan gula ini sering dicari ditoko sembako

4. Minyak sayur

Memasak adalah aktivitas harian, dan minyakpun dibutuhkan setiap harinya, untuk itulah minyak sayur ini wajib ada.

5. Mie Instan

Cara praktis menyajikan hidangan salah satunya dengan masak mie instan, untuk itulah mie instan menjadi produk wajib ada di toko sembako perputarannya produk ini cukup cepat.

6. Telur

Telur menjadi lauk ketika sedang malas pergi kepasar, biasanya instannya dalam menyajikan lauk dengan masak telur.

Itulah keenam menurut pantauan saya, produk yang wajib ada di toko sembako, selain itu tetap anda harus melengkapi isi toko,, untuk daftar produk lengkap anda bisa baca pada postingan sebelumnya disini Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako


Advertisement