Tambal ban mobil terdekat di wilayah Taman



Mengendarai mobil saja tak cukup, pengemudi harus bisa memilki ketrampilan dongkrak melepas dan memasang kembali ban mobil.

Salah satunya pengalaman saya sebagai pemula baru bisa mengendarai mobil, ternyata tidak hanya bisa, untuk kenyamanan berkendara harus bisa mencopot ban sendiri.

Seperti yang pernah terjadi, saat mobil terparkir, ban mob kempes, saya pun lepas sendiri ban mobil, agak ragu saya cari tutorial di youtube dan akhirnya berhasil.

Setelah berhasil adalah cari tempat tambal ban, bagi anda yang berdomisi di wilayah taman Pemalang, ada yang dekat dipertigaan banjardawa dekat dengan TPU sebelah utaranya.

Setelah berhasil lepas ban saya bawa ke tambal ban, ternyata sudah ada tambalan, saya ganti baru dan itu saja saya pilih ban dalam yang berkualitas, pertimbangannya mobil kalau kempes repot jadi pakai yang bagus sekalian.

Biaya beli ban dalam 115rb ongkos 15rb jadi total 130rb itu harga saat dibuat postingan ini.

Saya pasang kembali dan menurut saya cukup mudah saat memasangnya, tinggikan dongkrak pasang, kencangkan baut-bautnya.

Itulah cerita hari ini semoga ada hal yang bermanfaat.

Blog ini disponsori oleh Produsen Pembuatan Gantungan Kunci dan PIN Custom info lengkap kunjungi website di www.lapakdigital.web.id klik disini Contoh Gantungan Kunci dan PIN Custom order via whatsapp 0896-7299-7768



Baca Juga

Comments