Cara Mudah Langganan Mola TV Untuk Nonton EURO 2020 (2021)


Memasuki bulan Juni 2021, ada satu event besar yang ditunggu oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Event tersebut adalah gelaran Euro 2020 (2021). Dalam kompetisi sepak bola benua Eropa tersebut, berbagai tim nasional terbaik di Eropa akan berkompetisi memperebutkan gelar juara. 

Lantas, bagaimana cara supaya bisa nonton euro 2020? Salah satu web yang bisa kamu andalkan untuk nonton EURO adalah MOLA TV. Di artikel ini kita akan bahas cara mudah langganan Mola TV agar bisa nonton euro. 

Di Mana Nonton Euro 2020 (2021)? 

Untuk menyaksikan euro 2020, kamu bisa nonton secara streaming melalui Mola TV. Layanan Mola TV dapat kamu akses di website: www.mola.tv. Selain bisa diakses melalui web, layanan MOLA TV juga bisa kamu akses melalui aplikasi MOLA yang tersedia di App Store ataupun Play Store. 

Sekilas Tentang Mola TV

Tak hanya dapat digunakan untuk streaming bola, MOLA TV juga bisa digunakan untuk streaming berbagai konten lainnya. Seperti untuk nonton film, serial TV, dan banyak lagi. Agar bisa menikmati layanan MOLA, para pengguna perlu langganan terlebih dahulu. 

Untuk langganan MOLA TV, pengguna tinggal registrasi di MOLA TV, lalu masuk ke halaman langganan. Tersedia berbagai paket pilihan di MOLA. Beberapa di antaranya sebagai berikut. 

• Paket euro unlimited. Harganya 25 ribu. Paket ini khusus promo untuk event Euro 2020. Untukmu yang mau langganan Mola untuk nonton euro, kamu bisa pilih paket ini. 

• Paket standard, dengan harga 12.500/bulan. 

• Paket Premium 1 bulan, dengan harga 65 ribu/bulan. 

• Paket premium 1 tahun, dengan harga 500 ribu/tahun. 

• Paket Mola Polytron Streaming, dengan harga 1.198.000/device. 

Cara Mudah Langganan Mola TV Pakai UniPin 

Salah satu cara untuk langganan MOLA TV adalah pakai UniPin. Tak hanya bisa digunakan untuk top up game online dengan cepat dan mudah, UniPin juga bisa digunakan untuk pembayaran biaya langganan MOLA TV. Inilah cara langganan MOLA TV pakai UniPin. 

1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman langganan Mola TV

2. Masukkan alamat email akun MOLA TV milikmu. 

3. Selanjutnya pilih paket langganan yang diinginkan. Misalkan untuk nonton EURO 2020, kamu bisa pilih paket EURO unlimited. 

 

4. Berikutnya tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Kamu bisa bayar pakai GoPay, OVO, DANA, ShopeePay, berbagai pembayaran online lain, bayar pakai pulsa, bayar melalui Indomaret/Alfamart, ataupun pembayaran melalui virtual account bank. 

 

5. Selanjutnya tinggal selesaikan pemesanan dan lakukan pembayaran. 

6. Setelah pembayaran berhasil dan dikonfirmasi, paket langganan MOLA TV milikmu segera aktif. Kamu pun bisa segera menikmati tayangan EURO di Mola TV. 

Promo Terbaru Mola TV Khusus Euro 2020

Khusus untuk EURO 2020 ini, MOLA TV mengadakan promo khusus. Promonya berupa promo paket EURO Unlimited. Dengan membayar hanya 25 ribu, kamu bisa nonton tayangan euro sepuasnya. Jadi yuk segera langganan Mola TV dan gunakan UniPin untuk solusi mudah langganan Mola TV. 

 


Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Baca Juga

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

Macam-macam Rokok yang dijual di Warung Sembako

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya