Menghasilkan uang dari jualan online untuk pemula modal handphone

Ulasan ini untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dan mudah-mudahan menjadi solusi bagi anda yang masih pemula mencoba ikhtiar dengan jualan online dalam rangka mendapatkan tambahan penghasilan.

Memilih jualan online di era teknologi serba internet ini menurut saya pilihan yang tepat, jika anda sependapat yok simak ulasan ini sampai selesai.

Mas saya ga bisa jualan ?

Ini seringkali yang membuat orang berhenti menyerah sebelum mencoba, karena sudah mengukur diri tidak punya kemampuan menjual, jika anda merasa belum bisa jualan, baca sampai selesai dulu semoga menjadi semangat jualan dan optimis

Sebenarnya bukan tidak bisa jualan online, tapi kemungkinannya karena gengsi malu promosi, sudah memandang menyimpulkan kegiatan jualan ini rumit, harus bisa ini itu, mau membaca tapi tidak mau praktek karena ragu sudah mendahului kehendak Allah SWT, "pasti gagal" sudah pesimis, ayok semangat ciptakan aura positif di hari-hari mu/

Semua bisa dipelajari sambil jalan !!!

Secara mendasar jualan online intinya adalah mau promosi dan konsiten.

Promosi di internet lebih mudah ini yang paling sederhana :

1. Yaitu melalui kolam, kolam disini media sosial, anda punya akun facebook dan sejumlah teman, punya whatsapp dan setiap status beberapa teman melihatnya, punya akun instagram dan beberapa followernya serta akun media sosial lainnya.

Ilustrasinya, saya punya akun facebook dengan jumlah teman 5000 orang, ketika saya status promosi produk saya, dilihat kurang lebih 5000 orang, hari ini tidak ada yang beli, pada hari kelima ada yang membeli, jadi singkatnya hanya bisa berikhtiar, rezeki tidak ada yang tahu.

Tidak hanya facebook anda bisa terapkan di semua media sosial, modelnya sama yaitu buat kolam dan lakukan promosi disitu.

2. Kenalkan produk atau bisnis anda di komunitas anda secara soft, anda bisa lakukan ke teman-teman terdekat anda, ini cukup efektif.

Setelah promosi lalu apa ?

Setelah promosi konsisten adalah dikembangkan dengan berkreasi membuat konten materi promosi, ini bisa sambil jalan jika terkendala foto promosi apa adanya juga tidak masalah tambahi dengan terus belajar membuat caption promosi yang menarik.

Praktek jualan bersama lapakdigital.web. dan dapatkan Tambahan penghasilan online

Langsung saja tanpa diuraikan panjang-panjang, tahapannya sebagai berikut :

1. Gabung grub whatsappnya link https://chat.whatsapp.com/DGc28htfxhSG8JyZDSu0zc

2. Ketika admin share produk, anda save gambarnya dan mulai action promosikan buat status whatsapp, buat status di whatsapp pasang harga selisih 5 ribu-10 ribu dari harga yang admin grup berikan. lakukan berulang-ulang setiap hari.

Kenapa berulang-ulang, bisa jadi hari ini belum butuh, belum ada duit, begitu butuh menghubungi anda, semakin sering promosi terekam di memori target mengenalkan dan meyimpan kalau anda jualannya produk ini.

3. Ketika ada pembeli langsung hubungi admin kami, selanjutnya kami yang urus packing dan pengiriman.

4. Hasil penjualan anda bisa tentukan selisih 5rb-10ribu, fee akan ditransfer melalui dompet digital OVO ataupun Dana, jadi anda sebelum gabung grub buatlah akun dompet digital untuk mendapatkan trasfer penghasilan dari jualan online.

Belum tahu dompet digital itu apa, anda bisa searching digoogle, buatnya gratis, biar postingan ini lebih fokus mengulas Menghasilkan uang dari jualan online untuk pemula modal handphone

Ilustrasinya :

Anda bergabung di grup whatsapp diatas, anda iseng saja buat status whatsapp produk yang dishare digrup, ada yang beli, anda hubungi admin harga pokok misal 10ribu anda jual 15ribu, anda transfer ke admin 10ribu dan pesanan diproses dengan packing alamat pengiriman nama anda.

Bagaimana jika pembeli maunya bayar ditempat ?

Lapakdigital.web.id melayani bayar ditempat menggunakan JNE COD, caranya hubungi admin, kirim alamat lengkap, kami akan proses pengiriman, setelah barang sampai dan pembeli membayar, transaksi berhasil, fee penjualan akan ditransfer kemember melalui dompet digital.

Harganya kemahalan, apakah bisa murah lagi ?

Seperti yang dituliskan pada judul diatas Menghasilkan uang dari jualan online untuk pemula modal handphone, anda tidak perlu menyetok produk karena butuh modal uang, dengan bergabung di member lapakdigital.web.id anda hanya modal marketing saja, dimana dengan marketing anda hanya perlu modal hanpdphone dan akses internet dan bisa berkonsultasi atau belajar bersama dari nol.

Lain halnya jika anda punya modal ingin stok anda bisa memilih supplier lain yang terpercaya dan membeli sejumlah barang untuk stok, akan tetapi sebagaimana disebutkan diatas untuk pemula cukup beresiko perputaran modal atau bahkan tidak menjual sama sekali karena tidak laku menjual secara online, belum memiliki kemampuan dan pengalaman.

Jadi untuk belajar atau pemula disarankan menjalankan dengan sistem dropshiper seperti yang saya ulas diatas, kalau ada yang beli hubungi kami dan admin yang proses kirim, anda dapatkan laba dari penjualan.

Demikian semoga bermanfaat.



Salam Kenal

Agus Supriyono

Owner www.lapakdigital.web.id

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online



Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

Alasan Masuk Ekstrakurikuler PMR (PALANG MERAH REMAJA)

Download Teks Pancasila