Cara Jualan Banyak Produk dengan Landing page


Saya terus evaluasi cara jualan saya, trial eror mungkin  itu istilahnya, cara ini kurang efektif coba mencari cara lainnya.

Seperti yang sudah saya lakukan dimana ada sebuah jualan ini harus fokus, maka saya pasarkan produk hanya satu saja dan optimalkan mempromosikannya.

Ditengah jalan berpikir, kalau orang ini sudah membeli bagusnya repeat order kalau tidak berarti pemasukan tidak stabil harus terus promosi. saya ilustrasikan mungkin orang beli mobil kalau sudah punya, sudah peluang membelinya lagi tipis, maka saya berpikir saya harus jualan banyak produk.

Kalau produk ini sepi, bisa saja produk lainnya closing, sehingga pemasukan tidak tergantung pada satu produk.

Jadi saya istilahkan lagi, kalau saya jualan mobil, saya tambahi produk lainnya, misalnya shampo mobil, onderdil, service, aksesoris mobil. jadi membuka peluang ketekaitan ketika orangnya sudah beli mobil, karena sudah kenal bisa beli produk yang tersedia lainnya.

Ini juga saya praktekan ketika jual atribut PMR, tidak hanya satu dua tiga produk tapi semua yang menjadi kebutuhan ekstrakurikuler PMR saya menyediakannya, jadi ketika poduk ini sudah beli bisa membeli produk lainnya.

Cara Jualan banyak produk dengan landing page

Ini saya praktekan pada jualan baju, ketika ada stok yang banyak saya buat landingpage jual model baju tertentu tampil dihalaman pertama, saya optimalkan fokus salah satu produk sampai habis.

Diakhir halaman saya buat tulisan seperti ini "jika persediaan habis, halaman ini akan berganti produk lainnya, jika anda ingin melihat-lihat produk lainnya silakan kehalaman klik disini" dengan demikian ketika orang berkunjung ke landing page, bisa saja berpeluang melihat produk-produk lainnya, kemudian bisa beli pada saat berkunjung atau besok.

Buat yang penasaran langsung klik halaman ini untuk melihat landing pagenya seperti apa disini ya https://www.lapakdigital.web.id/

Bagi yang kesulitan membuat landing page, bisa membuatnya sendiri dengan membeli template landing page, jika tidak mau ribet minta dibuatkan saja, disini halaman yang mengulasnya  jual template landing page blogspot


Kesimpulan

Jadi cara saya jualan banyak produk dengan landing page adalah, memperhatikan stok yang paling banyak kemudian saya promosikan dengan buat landing page, dan dihalaman itu pada akhir saya sisipkan menuju katolog produk-produk yang saya jual.

Semoga bermanfaat.

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online



Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Download Teks Pancasila

Alasan Masuk Ekstrakurikuler PMR (PALANG MERAH REMAJA)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan