Tambahan Penghasilan Pemula dengan Jualan Online Modal Status Whatsapp

Ulasan ini untuk menjelaskan pandangan pemula yang seringkali beranggapan memulai jualan online ini ribet, dari cari suppliernya yang amanah, kemudian modalnya kulakan dimana, kemudian menghadapi calon pembeli, kemudian yang bikin mengurungkan niatnya karena dirasakan tidak punya kemampuan mendapat tambahan penghasilan online adalah pada tahapan cara promosinya.

Berikut ini coba cara share memulai jualan online yang paling sederhana dan hanya bermodal handphone dan akses internet.

Untuk itulah judul postingan ini Tambahan Penghasilan Pemula dengan Jualan Online Modal Status Whatsapp

Kenapa whatsapp ?

Whatsapp saat ini mendominasi sebagai media berkomunikasi, kemungkinan  karena kelebihan dan inovasinya dimana penggunanya bisa menggunakan status whatsapp untuk mengungkapkan segala rasanya kalau penjual online untuk media promosi.

Inovasi status whatsapp yang diminati ini membuat media sosial lainnya mengikuti seperti facebook dan instagram diupdate terdapat menu untuk membuat status seperti di whatsapp bahkan lebih baik lagi terdapat fitur-fitur yang membuat status atau ceritanya semakin menarik dan enak di pandang.

Kembali ke judul Jualan Online Modal Status Whatsapp

Iya dengan modal status whatsapp anda sudah bisa jualan online, cari barangnya gabung di grup whatsapp supllier lapakdigital.web.id.

Setelah gabung grub anda dapat gambar produknya, promosikan saja dengan cara dibuat status whatsapp, facebook, instagram secara konsisten setiap hari.

Kelebihan bergabung di tim pemasar lapakdigital.web.id adalah melayani bayar ditempat.

Jadi ilustrasinya anda cuma status promosi di media sosial, kalau ada yang beli, admin lapakdigital.web.id yang memproses pengepakan dan pengiriman, komisi atau laba akan dikirimkan via transfer bank ataupun dompet digital, transaksi sukses anda dapat laba penjualan.

Singkatnya Tambahan Penghasilan Pemula dengan Jualan Online Modal Status Whatsapp adalah tugas anda hanya fokus promosi produk-produk lapakdigital.web.id dengan cara yang sederhana yaitu pasang produk untuk status di FB, IG maupun Whatsapp

Untuk gabung grub whatsapp lapakdigital.web.id silakan klik link ini anda akan masuk kegrub langsung, ini linknya https://chat.whatsapp.com/DGc28htfxhSG8JyZDSu0zc

baca juga ulasan sebelumnya Menghasilkan uang dari jualan online untuk pemula modal handphone

Apakah sudah ada contoh yang berhasil ?

Pengamatan saya menemui langsung dan mengamati sendiri jualannya hanya lewat whatsapp closing berkali-kali, jualan online via whatsapp ini mendukung sekali jika anda sudah punya banyak kontak, jika belum anda pun bisa membangunnya untuk memulai menambah kontak whatsapp.

Singkatnya seperti ini, rezeki tidak ada yang bisa menduganya, yang terpenting adalah sudah memiliki usaha, sudah melakukan sesuatu ikhtiar, seperti diulas pada postingan ini yang penting anda sudah promosi melalui status whatsapp dan terus menambah kontaknya, rezeki hari  ini tidak closing besok lusa bisa saja closing.

Oke, demikian mudah-mudahan bisa dipahami, semoga bermanfaat.

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online



Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Download Teks Pancasila

Alasan Masuk Ekstrakurikuler PMR (PALANG MERAH REMAJA)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan